Selasa, 21 Mei 2013

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Luka Bakar

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Luka Bakar - Bagi anda penderita luka bakar baik yang sedang walaupun parah atau jenis luka lainnya kami berikan untuk anda salah satu pengobatan luka bakar atau pengobatan tradisional untuk luka bakar dengan obat tradisional untuk menyembuhkan luka bakar jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat.


Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang memiliki banyak spesies. Walau untuk saat ini khususnya di tanah air teripang belum banyak di kenal terutama akan khasiat dan manfaatnya namun di berbagai belahan negara asia lain seperti cina, jepang, taiwan dan malaysia telah banyak di gunakan sebagai bahan dasar dari obat herbal jelly gamat gold g.

Sebelum membahas mengenai obat tradisional luka bakar jelly gamat gold g ada baiknya kita mengenal mengenai luka bakar.

Luka Bakar
Perlu anda ketahui luka bakar bukanlah suatu penyakit melainkan kondisi dimana kulit mengalami kerusakan yang parah yang di akibatkan oleh api yang membakar kulit tersebut maupun senagatan arus listrik. Tidak hanya rasa sakit yang begitu panas terhadap kulit bekas luka yang di sebabkan oleh api tersebut biasanya sulit untuk di hilangkan. Itulah mengapa luka bakar menjadi salah satu momok menakutkan bagi masyarakat.

Ada beberapa pengelompokan luka bakar berdasarkan parah atau tidaknya seperti luka bakar biasa, sedang dan parah. Khusus untuk yang parah harus segera di beri perawatan ekstrak karena tidak hanya dapat menyebabkan cacat permanen bagi penderita namun juga dapat menimbulkan kematian bagi penderita luka bakar tersebut.

Nah berikut ini kami berikan cara mengeringkan dan menyembuhkan luka bakar dengan obat herbal penyembuh luka bakar jelly gamat gold g yang aman di gunakan dan di konsumsi.

Obat Tradisional Luka Bakar Jelly Gamat Gold G dengan Ekstrak Teripang Latu atau Gamat di dalamnya.

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Luka Bakar
Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Luka Bakar - Telah kami singgung sedikit di atas apabila teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang memiliki banyak spesies namun hanya dari jenis terbaiklah yang  kami gunakan sebagai salah satu bahan dasar untuk jelly gamat gold g yaitu jenis dari spesies strichopus variegetus yang merupakan salah satu jenis teripang yang mengandung banyak kandungan protein dan zat gizi.

Ada banyak kandungan yang terdapat di dalam jelly gamat gold g tersebut diantaranya kolagen, omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow fator, vit b1 dan b3, antiseptik alamiah dan masih banyak lagi. Alasan mengapa jelly gamat gold g mampu mengatas keluhan luka bakar tersebut yang mana kandungan kolagen dan cell grow factor yang terdapat di dalamnya mampu meregenerasi sel sel kulit mati yang rusak dan juga dapat memberikan rasa dingin terhadap luka.

Untuk cara pemakaiannya jelly gamat gold g tersebut bisa langsung di konsumsi 3 x sehari 2 sendok makan untuk satu kali minum sebelum atau sesudah makan atau bisa juga di oles pada bagian luka 3 x sehari pagi, siang, dan malam.

Untuk lebih meyakinkan anda akan khasiat dan manfaat dari jelly gamat gold g sebagai penyembuh luka bakar alami berikut ini testimoni sembuhnya.

testi obat tradisional luka bakar“Saat itu Miranti yang sudah ada di kamar mandi, bermaksud keluar lagi dan bersamaan dengan itu datang pula mbak Sukeni membawa panci berisi air panas, terkejut melihat ada Miranti dalam kamar mandi (yang semula dikira kosong), membuat air yang ada di tangan mbak Sukeni tumpah menyiram dada Miranti,” tutur Bp. Ismed yang berdomisili di Cibubur. Seketika itu juga Miranti menjerit, bagian dada dan punggung sebelah kanan Miranti merah, ia terus mengerang panas dan sakit.
testimoni sembuh obat tradisional luka bakar 
setelah konsumsi jelly gamat
Miranti,, menolak untuk dirawat di rumah sakit sehingga kami putuskan untuk membawanya ke dokter terdekat. Dokter meresepkan beberapa jenis obat,tapi yang saya tebus hanya antibiotik saja untuk mencegah infeksi,selebihnya saya akan menggunakan jelly gamat dan gamat gel. Di rumah Miranti saya oleskan Gamat gel, Satu tube gel jelly gamat saya oleskan ke bagian dada depan dan punggung Miranti. dan minum jelly gamat 2×1 sendok makan. Perlahan-lahan rasa panas berangsur hilang. Hari ke 7 luka mulai mengering dan luruh dengan sendirinya dan berganti dengan kulit yang baru yang nyaris tak ada berbekas dan tidak meninggalkan cacat.

Menarik bukan apa yang kami berikan untuk anda mengenai obat luka bakar tradisional jelly gamat gold g. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Paket yang anda pesan akan kami kirim via JNE dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.


Pemesanan klik button diatas

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat tradisional untuk menyembuhkan luka bakar yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar