Jumat, 26 April 2013

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Asam Urat

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Asam Urat => Salam sehat, sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih sebelumnya untuk anda yang saat ini mengunjungi web kami. Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai pengobatan tradisional untuk penderita asam urat dengan obat tradiisonal untuk menyembuhkan asam urat jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrka teripang laut dan tentunya aman di konsusmsi.

Penyakit Asam Urat


asam uratApakah anda salah satu dari sekian banyak penderita asam urat ? Bila iya apa yang anda rasakan ? Perasaan nyeri dan ngilu tentunya. Asam urat sendiri merupakan salah satu jenis penyakit yang rentan di derita oleh masyarakat lanjut usia walaupun banyak juga mereka yang masih berada di usia produktif yang mengalami keluhan penykit tersebut.

Asam urat sendiri adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Penyebab Penyakit Asam Urat.
  • Konsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan.
  • Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat.
  • Terjadinya peningkatan Kadar asam urat dalam tubuh, sehingga ginjal kita tidak mampu untuk membuang kelebihan asam urat.
  • Banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian.
  • Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku.
Informasi mengenai obat tradisional untuk menyembuhkan asam urat dengan obat herbal lgamat gold g yang aman di konsumsi.

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Asam Urat
Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Asam Urat => Kini telah hadir solusi tepat untuk mengatasi problem mengenai asam urat dengan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atua gamat yang mana teripang yang kami ambil tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak jenis teripang terbaik yang ada di lautan.

Pemanfaatan teripang sebagia bahan dasar obat tradisional sendiri teah banyak di lakukan di berbagai negara asia salah satunya malaysia. Tidak hanya untuk mengobati penyakit asam urat jelly gamat gold g pun efektif untuk mengobati berbagai jenis penyakit lainnya seperti nyeri sendi, tipes, gagal ginjal, darah tinggi, remaik, gagal ginjal, kencing manis, dan masih banyak lagi.

Nah untuk Jelly gamat gold g yang berbahan teripang tersebut di dalamnya mengandung kondroitin dan glukosamin . Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat anti thrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal . pada penderita asam urat , jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit , dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih .

Berikut ini testimoni sembuh dari penderita penyakit asam urat yang sebelunya rutin mengkonsumsi obat tradiisonal untuk menyembuhkan asam urat gold g.

7Ariyani Arif Bau (21 tahun)
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly, Spirulina, ET. Pure Water RO, Bio Necklace

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

 Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi Spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya .


Pesan dari sekarang
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah artikel singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai pengobatan tradisional untuk penderita asam urat dengan obat tradisional untuk menyembuhkan asam urat jelly gamat gold g. Kami berharap semoga apa yang kami berikan untuk anda melalui website ini dapat memberikan banyak manfaat terutama bagi anda penderita penyakit tersebut. Atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar