Selasa, 11 Juni 2013

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Luka Caesar

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Luka Caesar - Kini bagi anda penderita penyakit luka caesar kami berikan untuk anda salah satu pengobatan luka caesar atau pengobatan tradisional untuk penderita luka caesar dengan obat tradisional untuk menyembuhkan luka caesar jelly gamat gold g yang aman untuk di konsumsi.
 
Solusi tepat untuk mengobati berbagai jenis luka baik luka bekas operasi atau juga luka bekas kecelakaan dengan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik dan kami pilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan. Tidak hanya itu jelly gamat gold g ini memberikan rasa dingin terhadap luka sehingga menghilangkan rasa sakit pada luka tersebut.
 
Sekilas Mengenai Penyakit Luka Cesar
 
 Luka Caesar
Pernahkah anda sebelumnya mendengar istilah luka caesar ? Bagi seluruh kaum ibu mungkin hal tersebut bukan hal baru dan tabu karena mungkin saja mereka salah satu dari sekian banyak dari ibu yang pernah menjalani proses persalinan dengan cara tersebut. Luka Caesar sendiri pada dasarnya bukanlah suatu penyakit melainkan adanya kerusakan sel sel kulit akibat pembedahan
 
Luka bekas operasi atau juga luka caesar merupakan salah satu jenis luka yang di timbulkan akibat adanya pembedahan yang di lakukan untuk mempermudah dan mempercepat proses persalinan. Namun beberapa ibu banyak yang mengeluhkan proses kelahiran yang dilakukan setelah operasi karena luka yang di timbulkan terkadang sulit mengering dan sulit di sembuhkan. Hal tersebut tentunya tidak hanya menimbulkan perasaan rish dan juga tidak nyaman bagi si Ibu.
 
Cara Mengeringkan dan Menyembuhkan Luka Caesar dengan Obat Tradisional Luka Caesar Jelly Gamat Gold G.
 
Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Luka Caesar
Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Luka Caesar -  Kinui telah hadir solusi untuk mempercepat pengeringan dan penyembuhan luka caesar secara tradisional dengan obat tradisional jelly gamat gold g yang telah kami singgung di atas terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dan kami pilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang da di lautan.

Di dalam jelly gamat gold g tersebut tidak hanya mengandung protein dan zat gizi tinggi jelly gamat gold g tersebut memiliki banyak kandungan lain seperti kolagen, omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, chondroitin sulfat, antiseptik alamiah, vit b1 dan b3 serta masih banyak lagi.

Kandungan yang terdapat di dalam jelly gamat gold g tersebut sepreti kolagen, cell grow factor dan omega 3 mampu mempercepat pengeringan berbagai jenis luka serta meregenerasi sel sel kulit mati yang rusak akibat pembedahan dan menggantinya dengan yang baru. Selain itu jelly gamat gold g memberikan dampak dan rasa dingin terhadap luka.

Berikut ini testimoni kesembuhan dari penderita luka caesar yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.
 

Obat Tradisional Luka Bedah CaesarPerasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati . Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3 . Namun ia juga was was bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya . Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma , anak keduanya pada 22 desember 2001 Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas . Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman . Namun bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering karena pemberian obat penyembuhan luka bedah caesar yang kurang bagus . Perubahan itu disertai siklus menstruasi tak teratur . Berjalan dipusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan . Selain itu daya tahan tubuhnya lemah . Ia kerap mengalami flu , demam dan mudah lelah . Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih , dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005
 
Dua operasi Obat Tradisional Luka Bedah Caesar
 
Kecemasannya terbukti , dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya . Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan Jawa Barat , 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter . Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara “menutup” bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapiDampaknya luka lama mengering dan bengkak . Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu . Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus : operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya.Ia mengkombinasikan obat tradisional luka bedah caesar asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter Namun hingga 7 bulan luka bekas operasi tak kunjung pulih . Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh acap anjlok , terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam , flu dan gampang lelah . Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006 . Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3 . Ia menjalaninya dengan percaya diri . Konsumsi ekstrak teripang sebagai obat tradisional luka bedah caesar terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi . 
 
Hasilnya sungguh mengagumkan . Hanya sepekan pasca operasi , luka operasi mengering dan hampir tak berbekas . Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.
 
 Menarik bukan apa yang kami berikan untuk anda mengenai obat luka caesar tradisional jelly gamat gold g. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudash saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman untuk di konsumsi.

Informasi Pemesanan Klik Button di Atas
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat tradisional untuk menyembuhkan luka caesar dengan jelly gamat gold g. Kami berharap semoga apa yang kami berikan untuka nda dapat memberikan banyak manfaat khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar