Sabtu, 27 Juli 2013

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Stroke Ringan

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Stroke Ringan - Berikut ini kajian menarik mengenai obat tradisional untuk menyembuhkan stroke ringan dengan obat tradisional stroke ringan jelly gamat gold g yang ampuh dan juga aman di konsumsi dalam artian tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita penyakit tersebut.

Stroke Ringan.

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Stroke Ringan
Penyakit stroke atau juga stroke ringan merupakan jenis penyakit yang umum dan banyak di derita masyarakat indonesia. Stroke ringan atau dalam istilah kedokteran di kenal dengan sebutan  transient ischemic attack (TIA) merupakan keadaan dimana asupan oksigendari otak  yang masuk ke bagian tertentu berhenti sejenak. Penyebab dari terhambatnya oksigen tersebut di akibatkan oleh penyempitan arteri otak karena aterosklerosis atau gumpalan darah kecil yang terbawa masuk dari tempat lain dalam tubuh dan menyumbat arteri otak. Berikut ini gejala dari penyakit stroke ringan diantaranya :
  • Masalah penglihatan di salah satu atau kedua mata, termasuk penglihatan ganda dan kebutaan sementara
  • Pusing, bingung dan lemah
  • Kesulitan berbicara, termasuk berbicara dengan intonasi kacau
  • Tidak dapat berjalan (ataxia).
  • Kehilangan ingatan atau kesadaran secara tiba-tiba
  • Kesulitan koordinasi tangan dan lengan
  • Lemah atau lumpuh di satu sisi tubuh

Cara sembuhkan stroke ringan dengan obat penyakit stroke ringan jelly gamat gold g dengan ekstrak teripang laut atau gamat di dalamnya.

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Stroke Ringan
Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Stroke Ringan - Bagi anda penderita penyakit stroke ringan maupun stroke akut dan sedang mencari alternatif untuk pengobatan stroke ringan tersebut kami hadirkan solusi dengan obat tradisional jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang tentunya aman untuk anda konsumsi.

Jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang laut terbaik dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya. Tidak hanya itu kandungan lain yang terdapat di dalam jelly gamat gold g tersebut diantaranya omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, kolagen, chondroitin sulfat, asam amino dan masih banyak lagi.

Menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab. Oleh karena itu, bukan tak mungkin gamat menjadi tumpuan para penderita penyakit stroke dan asma menahun yang merindukan kesembuhan.

Bukan tanpa alasan apabila jelly gamat gold g mampu mengobati penyakit stroke. Berikut ini testimoni sembuh dari penderita penyakit stroke.
Obat Stroke Tradisional

Sebelum Mengkonsumsi Obat Stroke Jelly Gamat Gold G
Masih teringat jelas oleh Bapak 3 putra peristiwa di bulan Desember 2002, saat ia dibawa ke rumah sakit dan diketahui gula darahnya mencapai 300mg/dl dan tekanan darah 210/110 mmHg. Ia dinyatakan terkena stroke iskemik yang menyebabkan jaringan mati karena aliran darah tersumbat. Rawat inap dan obat-obatan pun mulai dijalani. Namun tekanan darahnya masih terbilang tinggi yaitu 160/110 mmHg. Efek samping akibat mengonsumsi obat-obatan pun mesti diterima ia jadi sulit berdiri tegak, dan kuping berdengung. Apa daya belum pulih akibat serangan stroke, serangan berikutnya datang lagi sehingga seluruh organ sebelah kiri kini tak dapat digerakan. Selama 1 tahun lebih saya hanya bisa berbaring, berjalan harus dengan tongkat dan kaki terseok-seok, ungkapnya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Stroke Jelly  Gamat Gold G
Maret 2006 saat membaca sebuah majalah pertanian saya tertarik dengan artikel & testimony Jelly gamat. Diputuskan saat itu juga untuk mencoba dengan mengkonsumsi obat alami penyakit stroke jelly gamat gold g 3x2sdm/hr. Sebelumnya saya sulit tidur dan selalu terjaga, namun 3 hari setelah minum Produuk Jelly gamat gold g  saya bisa tidur nyenyak, otomatis saya bangun dengan badan segar. 3 bulan kemudian saat saya lakukan check, gula darah turun jadi 125mg/dl. Dan tekanan darah 130/80mmHg. Tangan dan kaki yang semula kaku, kini tidak terasa kaku lagi. Mampu berjalan tanpa tongkat, bebas bergerak tanpa bantuan orang lain.

 Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Nah dengan testimoni diatas tentunya tidak ada asalan bagi anda untuk tidak ada salahnya mencoba obat tradisional untuk menyembuhkan stroke ringan tersebut. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman tentunya untuk di konsumsi. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar