Rabu, 21 Agustus 2013

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Kanker Payudara Stadium 4

Berikut ini obat tradisional untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara stadium 4 ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan juga daun sirsak yang mana kedua ramuan tersebut terbilang efektif untuk membunuh sel sel atau virus penyebab kanker.

Kanker Payudara.

 Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Kanker Payudara Stadium 4
Sudah bukan hal yang asing ataulah tabu yang mana penyakit kanker payudara merupakan salah satu jenis penyakit mengerikan yang menjadi momok menakutkan khususnya bagi kaum perempuan bersama dengan penyakit kanker serviks.

Kanker payudara merupakan salah satu jenis penyakit kanker yang tumbuh pada jaringan payudara yang biasanya di awali dengan pertumbuhan tumor jinak. Gejala umum dari penyakit kanker payudara ialah rasa panas pada bagian payudara. Berikut ini beberapa gejala dari penyakit kanker payudara diantaranya :
  1. Satu sisi payudara terasa sedikit nyeri atau satu sisi punggung terasa pegal dan tidak nyaman.
  2. Di bagian payudara diraba terasa ada benjolan sebesar kacang yang tidak menimbulkan rasa sakit.
  3. Kulit pada benjolan tersebut menonjol.
  4. Kulit di bagian dada mencekung atau keriput.
  5. Puting susu menjadi erosi atau asimetris.
  6. Kulit di bagian payudara menjadi tebal dan kasar serta pori-pori membesar.
  7. Puting susu ada cairan (nipple discharge), cairan berdarah.
Pengobatan penyakit kanker payudara dengan obat penyakit kanker payudara tradisional ace maxs  yang ampuh dan aman di konsumsi.

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Kanker Payudara Stadium 4
Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Kanker Payudara Stadium 4 - Bagi anda yang memang saat ini sedang mencari alternatif pengobatan penyakit kanker payudara baik stadium 4 atau juga stadium akhir tanpa operasi berikut ini kami berikan salah satu obat tradisional penyakit kanker payudara ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan juga daun sirsak.

Dalam Kulit Manggis adanya kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang berasal dari senyawa xantone, sangat berkhasiat untuk mengatasi kanker payudara, karena kandungan Xanthone tersebut mampu bertindak sebagai anti kanker. Seperti penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Mahidol University, Thailand. Moongkarndi, peneliti dari Fakultas Farmasi, Universitas Mahidol dengan pengujian pra-klinis penelitian dengan kultur sel payudara manusia. Hasilnya sangat positif. Dari hasil studi ini menyimpulkan bahwa ekstrak buah manggis memiliki sifat kulit antiproliferasi yang berperan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Dan lebih hebatnya lagi, xanthone juga memiliki sifat apoptosis yang mampu melakukan penghancuran sel kanker dengan proses sel merangsang kanker bunuh diri.

Sedangkan dalam daun sirsak kaya dengan kandungan acetogeninsnya yang sangat kuat untuk melawan sel kanker penyebab kanker payudara langsung ke sumbernya. Dan dibawah ini adalah mekanisme kerja dari daun sirsak dalam menumpas sel kanker :
  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan atau nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Berikut ini testimoni sembuh dari penderita penyakit kanker payudara yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat tradisional kanker payudara ace maxs.

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

“Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.”

Dengan keterangan dari hasil penelitian dan juga testimoni di atas tentunya tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba salah satu obat herbal yang tersedia di agen kami. Pesan sekarang juga paket yang anda pesan akan kami kirim via JNE dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima via transfer.

Format Pemesanan : Ketik TBA : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan Kirim Ke 085717839252 
Paket yang anda pesan akan kami kirim via JNE dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima. Jangan lupa Sertakan kode TBA karena merupakan Kode Pemesanan dari produk herbal tradisional Ace Maxs.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat tradisional untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara stadium 4 atau juga stadium 2 yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuka nda. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar