Kamis, 23 Mei 2013

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Batu Ginjal

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Batu Ginjal - Bagi anda penderita penyakit batu ginjal kami berikan untuk anda salah satu pengobatan batu ginjal atau pengobatan tradisional untuk penderita batu ginjal dengan obat tradisional untuk menyembuhkan batu ginjal jelly gamat gold g dengan ekstrak teripang laut atau gamat di dalamnya.

Teripang atau gamat laut merupakan salah satu jenis hewan laut yang memiliki banyak spesies atau jenis yang mana salah satu jenis teripang laut terbaik tersebut kami ambil dan gunakan sebagai salah satu bahan dasar untuk obat herbal tradisional multi khasiat salah satunya untuk penyembuhan penyakit batu ginjal. Namun sebelum kami mengenalkan apa itu jelly gamat gold g simak artikel mengenai batu ginjal berikut ini.

Berikut ini sedikit ulasan mengenai penyakit batu ginjal yang mana penyakit tersebut merupakan salah satu jenis penyakit menakutkan bagi masyarakat.

Batu Ginjal
Penyakit batu ginjal merupaka salah satu jenis penyakit yang berhubungan dengan fungsi ginjal yang mengerikan yang mana terdapat penyumbatan pada saluran kemih akibat adanya penumpukan batu kristal pada saluran tersebut. Rasa sakit yang mengerikan biasanya dialami penderita pada saat berkemih.

Batu ginjal adalah suatu keadaan terdapat satu atau lebih batu di dalam pelvis atau calyces dari ginjal atau di dalam saluran ureter. Pembentukan batu ginjal dapat terjadi di bagian mana saja dari saluran kencing, tetapi biasanya terbentuk pada dua bagian terbanyak pada ginjal, yaitu di pasu ginjal (renal pelvis) dan calix renalis.

Gejala – Gejala Yang Ditimbulkan Oleh Penyakit Batu Ginjal
  • Kesulitan buang air kecil
  • Sering buang air kecil tapi tidak tuntas
  • Mengalami nyeri pada bagian atas kemaluan saat buang air kencing
  • rasa sakit pada bagian belakang atau sisi tubuh
  • Urin mengandung darah dan protein dan terlihat pekat (tidak jernih)
  • Dalam kondisi tertentu dapat menimbulkan demam dan sering muntah

Car amengobati penyakit batu ginjal dengan obat tradisional batu ginjal jelly gamat gold g yang aman untuk di konsumsi.

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Batu Ginjal
Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Batu Ginjal - Jelly gamat gold g merupakan salah satu obat herbal terbaik yang terbuat dari ekstrak teripang laut dari jenis strichopus variegetus yang mana ada begitu banyak kandungan protein dan zat gizi yang tinggi yang terdapat pada teripang jenis tersebut. Tidak hanya itu rasanya yang khas memungkinkan anda untuk terus mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Pemanfaatan teripang sebagai salah satu obat herbal multi khasiat memang belum banyak di lakukan di tanah air karena memang di negara kita teripang hanya di kenal sebagai salah satu hewan laut yang enak di konsumsi. Berbeda halnya dengan apa yang dilakukan oleh masyarakat malaysia yang telah fasih memanfaatkan teripang sebagi salah satu bahan olahan untuk di jadikan obat herbal tradisional.

Dari hasil penelitian yang telah di lakukan telah menunjukan bahwa teripang ini sangat baik dalam memperbaiki metabolisme tubuhm dan salah satu penelitiannya di kemukakan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur mengatakan, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, batu ginjal diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Asam amino berkhasiat untuk mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penychab radang tinggi.

“Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak. Sehingga sampai sata ini teripang diakui sebagai obat batu ginjal alami yang sangat ampuh.

Simak testimoni kesembuhan dari penderita penyakit batu ginjal berikut ini yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.


obat batu ginjalNama     : Achyarudin
Umur     : 41 Tahun
Alamat   : Madiun
Keluhan : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.

Setelah Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G

Saya dianjurkan minum obat batu ginjal Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Menarik bukan apa yang kami berikan untuk anda mengenai obat tradisional untuk batu ginjal. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Paket yang anda pesan akan kami kirim via JNE dan pembayaran dilakukan setelah barnag anda terima.


Pemeasnan klik button diatas

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat tradisional untuk menyembuhkan batu ginjal. Kami berharap semoga apa yang kami berikan untuk anda melalui website ini dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar