Senin, 26 Agustus 2013

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Tipes Pada Anak

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Tipes Pada Anak Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu obat tradisional untuk sembuhkan tipes yang tidak hanya ampuh namun juga sangat aman untuk di konsumsi dalam artian tidak menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan penderita.

Penyakit Tipes.

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Tipes Pada Anak
Tipes merupakan salah satu jenis penyakit demam tinggi yang di sebabkan oleh masuknya kuman atau bakteri salmonella typhi dan juga pratyphi ke dalam usus halus melalui makanan dan lainnya. Gejala yang paling sering di timbulkan dari penyakit yang satu ini ialah demam tinggi yang terjadi pada malam hari yang begitu menyiksa bagi penderita. Adapun berikut ini gejala lain dari penderita penyakit tipes diantaranya :
  • Timbul demam berlahan - lahan yang dimulai dari rasa tidak enak badan dan berkurangnya nafsu makan selama beberapa hari
  • Setelah 5 - 7 hari baru muncul demam tinggi yang bahkan bisa mencapai 40 derajat celcius
  • Terdapat keluhan susah buang air besar karena yang diserang adalah saluran cerna. Dalam kasus tertentu, penderita tidak bisa melakukan buang air besar sampai seminggu
  • Denyut jantung terasa melambat
  • Ada kemungkinan terjadi ruam pada permukaan kulit
  • Terjadi pembengkakan limpa
Pengobatan penyakit tipes untuk anda dengan obat tradisional tipes pada anak jelly gamat gold g yang ampuh dan aman di konsumsi.

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Tipes Pada Anak
Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Tipes Pada Anak - Jelly gamat gold g dapat menjadi solusi tepat bagi anda untuk mengatasi penyakit tipes yang anak anda atau juga sanak keluarga anda alami yang mana jelly gamat gold g tersebut terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat terbaik yang di pilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan yaitu dari jenis strichopus variegetus.

Di dalam teripang tersebut terdapat kandungan protein dan juga zat gizi tinggi di dalamnya. Tidak hanya kandungan protein dan zat gizi tinggi juga terdapat kandungan lain seperti omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, cell grow factor dan masih banyak lagi.

Menurut para ilmuan yang telah meneliti akan khasiat teripang sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold-G yang merupakan Obat Tipes herbal, terdapat kandungan protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan kolagen 80,0% efektif untuk meregenerasi sel  termasuk dalam memperbaiki Usus yang rusak karena bakteri penyebab tipes (salmonella), mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah yang efektif membunuh bakteri salmonella (penyebab tipes), chondroitin, omega 3, 6, 9 dan asam amino. Belum lagi teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sehingga tubuh menjadi sehat kembali dalam waktu relatif singkat.

Berikut ini salah satu testimoni sembuh dari penderita tipes yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat tipes tradisional jelly gamat gold g.

N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Paket yang anda pesan akan kami via JNE dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima. Cara pemesanan klik button di bawah ini.
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat tradisional untuk menyembuhkan tipes pada anak yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar