Senin, 10 Juni 2013

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Kanker Serviks

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Kanker Serviks - Kini bagi anda penderita penyakit kanker serviks kami berikan untuk anda salah satu pengobatan kanker serviks atau pengobatan tradisional untuk penderita kanker serviks dengan obat tradisional untuk menyembuhkan kanker serviks jelly gamat gold g yang aman untuk di konsumsi.

Satu solusi untuk mengobati tumor atau bahkan kanker tanpa operasi dan aman di konsumsi yaitu dengan obat herbal tradisional jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut terbaik yaitu strichous variegetus yang memiliki banyak kandungan protein dan zat gizi. Tidak hanya itu rasanya yang khas memungkinkan anda untuk selalu mengkonsumsi jelly gamat gold g setiap hari.

Informasi Seputar Kanker Serviks

Kanker Serviks
Apa yang terbayang di benak anda ketika mendengar istilah kanker ? Tentunya salah satu jenis penyakit mengerikan yang dapat menimbulkan kematian bagi penderita. Ada banyak jenis kanker kurang lebih sampai 13 jenis kanker yang ada di masyakarat salah satu kanker yang paling berbahaya khususnya bagi perempuan ialah kanker serviks yang mana kanker tersebut salah satu jenis kanker paling menakutkan bersama dengan kanker payudara bagi kaum perempuan tentunya.

Kanker Serviks sendiri ialah kanker yang menyerang pada bagian atau area serviks atau leher rahim wanita. Kanker ini terjadi karena diakibatkan oleh virus yang bernama Human Papilloma atau virus yang lebih dikenal dengan HPV dengan tipe 16 & 18. Berikut ini gejala dari penyakit kanker serviks diantaranya ;
  • Pendarahan pada vagina ketika berhubungan, saat tidak dalam periode datang bulan atau setelah menopause
  • Basah atau keluar darah pada vagina yang kental dan berbau
  • Sakit pada pinggul atau nyeri ketika berhubungan
Cara Mengobati Penyakit Kanker Serviks dengan Obat Tradisional Kanker Serviks Jelly Gamat Gold G.

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Kanker Serviks
Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Kanker Serviks - Nah kini khusus untuk anda yang sedang mencari alternatif pengobatan dan penyembuhan kanker tanpa harus menjalani operasi dan dengan biaya yang lebih ekonimis tentunya untuk tidak ada salahnya menggunakan jelly gamat gold g sebagai jalan untuk mengobati penyakit kanker yang anda alami.

Telah kami singgung diatas jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus yang kami pilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan. Teripang jenis ini pun memiliki banyak kandungan lain seperti omega 3, glukosamin, cell grow factor, chondroitin sulfat, asam amino, vit b1 dan b3, antiseptik alamiah dan yang lainnya.

Di dalam Teripang yang menjadi bahan dasar dari jelly gamat gold g ini mengandung philinopside yang mampu mengikis kanker dan senyawa terpen itu berperan sebagai anti tumor.Obat Herbal Kanker Serviks
Hal tersebut dapat dibuktikan oleh Tong Y dari divisi Farmakologi Antitumor Shanghaim China. Ia mengisolasi 2-10 ml philinopside A daari kandungan gamat, kemudian disuntikan pada aorta tikus pengidap kanker. Dan hasil risetnya membuktikan sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi akhirnya sel kanker tersebut pun mati. 

Berikut ini testimoni kesembuhan dari penderita penyakit kanker serviks yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat tradisional jelly gamat gold g.

Testimoni Jelly Gamat Gold GN a m a          : Lilis Sujati Susanto
U m u r          : 44 tahun
Alamat           : Lampung
Keluhan         : Kanker Cerviks
Jenis Produk : Gold-G

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.

Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.

Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Jelly Gamat Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Dengan testimoni di atas tentunya sudah terbukti bukan akan khasiat dan juga manfaat dari obat tradisional jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit kanker serviks. Tunggu apa lagi kesehatan anda lebih penting dan berharga dari segalanya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan herbal yang lebih aman untuk di konsumsi.


 Pemesanan Klik Button di atas.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat tradisional untuk menyembuhkan kanker serviks dengan jelly gamat gold g. Kami berharap semoga apa yang kami berikan untuk anda dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit kanker. Percayalah selagi kita berusaha dan berdoa selalu ada jalan untuk penyembuhan penyakit yang anda alami Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar