Senin, 06 Mei 2013

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Gagal Ginjal

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Gagal Ginjal => Khusus bagi penderita penyakit gagal ginjal berikut ini solusi untuk pengobatan penyakit gagal ginjal atau pengobatan tradisional untuk penderita gagal ginjal dengan obat tradisional untuk menyembuhkan gagal ginjal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat laut.

Informasi mengenai Penyakit Gagal Ginjal

Informasi mengenai Penyakit Gagal Ginjal
Anda tahu dengan gagal ginjal ? Mungkin dari istilahnya saja anda sudah mengeri apa makna dari gagal ginjal. Gagal ginjal sendiri merupakan salah satu dari beberapa penyakit ginjal yang mengerikan yang mana banyak masyarakat yang beranggapan hanya cuci darah jalan satu satunya untuk menyembuhkan penyakit tersebut.

Gagal ginjal sendiri merupakan keadaan dimana organ ginjal sudah tidak lagi berfungsi sebagai mana fungsinya yaitu untuk menyaring sisa sisa metabolisme tubuh dan juga menyaring racun dalam tubuh yang di buang melalui urine. Ada beberapa gejala dari penyakit gagal ginjal seperti  nyeri pinggang hebat ( kolik ), bengkak mata, kaki, kencing sedikit, demam, kencing merah/darah/Eritrosit sel darah putih/lekosit, bakteri. Tanda gejala yang mungkin timbul oleh adanya gagal ginjal yang kronik antara lain, lemas, tidak ada tenaga, nafsu makan, mual, muntah, bengkak, kencing berkurang, gatal, sesak napas, pucat/anemi, kelainan urin, protein, eritrosit, lekosit. kelainan hasil pemeriksa’an lab lain : Creatinine darah naik, Hb turun, urin : protein selalu positif.

Berikut ini kami berikan untuk anda pengobatan tradisional untuk penderita  gagal ginjal dengan obat tradisional untuk menyembuhkan gagal ginjal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut yang aman di konsumsi.


Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Gagal Ginjal
Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Gagal Ginjal - Obat herbal jelly gamat gold g merupakan salah satu solusi terbaik untuk mengobati gagal ginjal selain cuci darah. Ada beberapa poin plus yang bisa anda dapatkan dari pengobatan dengan jelly gamat gold g tersebut yaitu selain aman untuk di konsumsi juga lebih ekonomis di bandingkan dengan pengobatan medis.

Telah berulang kami singgung di atas bahwa jelly gamat gold g terbuat dari teripang laut atau gamat. Walaupun begitu banyak jenis teripang yang ada di lautan namun kami hanya mengambil teripang dari jenis strichopus variegetus karena memang teripang jenis ini memiliki kandungan protein dan zat gizi yang cukup tinggi.

Tidak hanya protein dan zat gizi yang terkandung di dalam jelly gamat gold g namun beberapa kandungan lain seperti kolagen, omega 3, omega 6, glukosamin, chondroitin sulfat, antiseptik alamiah dan masih banyak lagi. Dengan kandungan tersebut maka tidak heran mengapa jelly gamat gold g terbipang efektif untuk mengobati berbagai jenis penyakit kronis salah satunya gagal ginjal.

Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, di temukan bahwa teripang sangat berkhasiat sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai penyakit serta berguna sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (factor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan kembali.

Berikut ini tesimoni sembuh dari penderita gagal ginjal yang rutin mengkonsumsi obat tradisional untuk gagal ginjal jelly gamat gold g.


obat gagal ginjalNama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk : Biofirion dan Jelly Gamat 

Selama setengah bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil lima bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
Selama setengah bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil lima bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Setelah menjalani cara mengobati gagal ginjal memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi obat tradisional gagal ginjal jelly gamat sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum obat tradisional gagal ginjal jelly gamat luxor secara rutin dan memakai alat untuk mengobati gagal ginjal Kalung Biofirion.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan menjalani cara mengobati gagal ginjal secara alami menggunakan Biofirion dan minum obat tradisional gagal ginjal jelly gamat secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula. 

Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Paket yang anda pesan nantinya akan kami kirim via JNE dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima. Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda tentunya.




Pemesanan klik button di atas.

Demikianlah uraian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai pengobatan tradisional untuk penderita gagal ginjal dengan obat tradisional untuk menyembuhkan gagal ginjal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat dan tentunya aman untuk di konsumsi. Kami berharap semoga apa yang kami berikan untuk anda melalui website ini dapat memberikan banyak manfaat dan menjadi solusi untuk penyembuhan gagal ginjal yang anda alami. Atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih dan semoga lekas sembuh. Amin

0 komentar

Posting Komentar