Selasa, 13 Agustus 2013

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Jantung

Berikut ini kami berikan kajian menarik mengenai obat tradisional untuk menyembuhkan penyakit jantung dengan obat tradisional penyakit jantung ace maxs yang tentunya aman untuk di konsumsi dan juga tidak menimbulkan resiko ketergantungan bagi penderita.

Penyakit Jantung.

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Jantung
Bukan hal yang baru dan mungkin sudah lumrah apabila penyakit jantung saat ini merupakan penyakit yang banyak di derita oleh masyarakat tanah air. Penyakit yang satu ini merupakan salah satu jenis penyakit pembunuh yang mengerikan dan no 1 bersama dengan penyakit kanker. Bagi anda yang awam dengan penyakit yang satu ini bisa mempelajari beberapa gejala dari penyakit jantung diantaranya :

1. Tiba-tiba sakit di bagian dada dibelakang tulang dada atau seperti sesak dada.
2. Nyeri dada bisa berulang beberapa menit (20 menit atau lebih).
3. Rasa nyeri bisa berupa tekanan di bagian dada, dan leher seolah tercekik hingga menyebabkan keluar keringat dingin
4. Tiba-tiba pingsan, namun bisa kembali sadar. Ini terjadi karena ada gangguan irama jantung
5. Merasa seperti sakit maag, padahal sebelumnya tidak pernah menderita gangguan lambung

Pengobatan penyakit jantung secara tradisional dengan obat penyembuh sakit jantung tradisional alami ace maxs yang aman untuk di konsumsi.

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Jantung
Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Jantung - Kini anda tidak perlu khawatir khususnya bagi anda penderita penyakit jantung yang memang sedang mecari alternatif untuk penyembuhan dan pengobatan penyakit jantung yang anda alami karena obat tradisional ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan juga ekstrak dari daun sirsak dapat menjadi alternatif pengobatan yang tidak hanya ampuh namun juga aman di konsumsi.
 
Antioksida yang ada pada bahan alami Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Jantung ini yaitu Kulit Manggis adalah Zat Xanthone. Dengan Antioksidan Xanthone tersebut, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tubuh kita akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, sebagai senyawa anti-stres Antioksidan ini bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. Serta khasiat dari Daun Sirsak sebagai Obat Penyakit Jantung Tradisional ini, juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. dan tidak hanya itu Daun Sirsak juga memiliki sifat   vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.
Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik.

Tidak hanya terbukti secara ilmiah keampuhan ace maxs sebagai salah satu obat tradisional penyakit jantung telah mampu di buktikan dengan testimoni sembuh di bawah ini.

Nama: Mohamad Husni Taher
Umur: 57 tahun
Asal: Jakarta
Profesi: Pengusaha Hewan Potong
Penyakit: Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. 

Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari. ( Obat Penyakit Jantung  6/10 ).

Nah terbukti bukan akan keampuhan dari obat herbal ace maxs dalam mengobati penyakit jantung. Bila anda berminat untuk mendapatkan obat tradisional ace maxs yang tersedia di agen kami caranya mudah ikuti formas pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan : Ketik TBA : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan Kirim Ke 085717839252 

Paket yang anda pesan akan kami kirim via JNE dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima. Jangan lupa Sertakan kode TBA karena merupakan Kode Pemesanan dari produk herbal tradisional Ace Maxs.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat tradisional untuk menyembuhkan penyakit jantung. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar