Senin, 17 Juni 2013

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Stroke

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Stroke - Kini bagi anda penderita penyakit stroke kami berikan untuk anda salah satu pengobatan stroke atau pengobatan tradisional untuk penderita stroke dengan obat tradisional untuk menyembuhkan stroke jelly gamat gold g yang aman untuk di konsumsi.

Solusi untuk mengobati berbagai jenis penyakit dengan obat tradisional multi khasiat jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat terbaik yang di proses dengan sistem pengolahan secara modern yang bertujuan untuk memudahkan anda mengkonsumsi jelly gamat gold g dan menghilangkan bau amis khas hewan laut.

Penyakit Stroke.

Penyakit Stroke
Penyakit stroke tentunya bukan sesuatu yang baru bagi anda yang mana penyakit tersebut rentan di alami oleh siapa saja khususnya bagi anda yang sudah berusia lanjut. Namun jangan salah faktanya banyak dari penderita penyakit tersebut yang masih dalam kategori usia produkti atau bahkan remaja. Jadi jangan anggap remeh penyakit tersebut dan periksakan diri anda sejak dini.

Stroke sendiri merupakan keadaan dimana adanya gangguan penghambatan aliran darah yang di alirkan ke otak yang di sebabkan oleh adanya penyempitan pembuluh darah atau bahkan pecahnya pembuluh darah sehingga menyebabkan kerusakan neurologis. Berikut ini beberapa gejala dari timbulnya penyakit stroke diantaranya :
  1. Kematian rasa (kekebasan) atau kelemahan-kelemahan yang mendadak dari muka, tangan atau kaki, terutama pada satu sisi dari tubuh. Kehilangan dari gerakan sukarela (voluntary movement) dan/atau sensasi mungkin adalah sepenuhnya atau sebagian. Mungkin juga ada suatu sensasi kegelian (kesemutan) yang berkaitan pada area yang terpengaruh.
  2. Kesulitan melihat yang mendadak pada satu atau kedua mata
  3. Kesulitan berjalan, kepeningan, kehilangan keseimbangan atau koordinasi yang mendadak
  4. Sakit kepala yang parah yang mendadak dengan penyebab yang tidak diketahui
  5. Kebingungan atau kesulitan berbicara atau mengerti yang mendadak. Adakalanya kelemahan pada otot-otot muka dapat menyebabkan pengeluaran air liur.
Berikut ini cara mengobati dan menyembuhkan penyakit stroke dengan obat tradisional stroke jelly gamat gold g yang ampuh dan aman untuk di konsumsi.

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Stroke
Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Stroke - Jelly gamat gold g merupakan solusi tepat dan cerdas untuk anda yang sedang mencari pengobatan alternatif non medis yang aman di konsumsi. Terbuat dari ekstrak teripang dari jenis strichopus variegetus menjadikannya kaya akan protein dan juga zat gizi.

Tidak hanya kandungan protein dan juga zat gizi ada banyak kandungan lainnya yang terdapat di dalam jelly gamat gold g diantaranya asam amino, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, vit b1 dan b3, kolagen, omega 3 dan omega 6 dan juga kandungan lain yang tentunya baik untuk kesehatan.
Di dalam jelly gamat gold g tersebut terdapat kandungan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas sebagai penyebab utama timbulnya berbagai jenis penyakit, selain itu kandungan yang satu ini juga dapat memperlebar penyempitan pembuluh darah yang gagal mengalirkan darah ke otak sebagai penyebab utama timbulnya stroke.
Berikut ini testimoni sembuh dari penderita penyakit stroke yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat stroke jelly gamat gold g.

Obat Herbal Stroke

Sebelum Mengonsumsi Jelly Gamat Gold G
Masih teringat jelas oleh Bapak 3 putra peristiwa di bulan Desember 2002, saat ia dibawa ke rumah sakit dan diketahui gula darahnya mencapai 300mg/dl dan tekanan darah 210/110 mmHg. Ia dinyatakan terkena stroke iskemik yang menyebabkan jaringan mati karena aliran darah tersumbat. Rawat inap dan obat-obatan pun mulai dijalani. Namun tekanan darahnya masih terbilang tinggi yaitu 160/110 mmHg. Efek samping akibat mengonsumsi obat-obatan pun mesti diterima ia jadi sulit berdiri tegak, dan kuping berdengung. Apa daya belum pulih akibat serangan stroke, serangan berikutnya datang lagi sehingga seluruh organ sebelah kiri kini tak dapat digerakan. Selama 1 tahun lebih saya hanya bisa berbaring, berjalan harus dengan tongkat dan kaki terseok-seok, ungkapnya.

Setelah Mengonsumsi Jelly  Gamat Gold G
Maret 2006 saat membaca sebuah majalah pertanian saya tertarik dengan artikel & testimoni Jelly gamat. Diputuskan saat itu juga untuk mencoba dengan mengonsumsi resep obat stroke jelly gamat gold g 3x2sdm/hr. Sebelumnya saya sulit tidur dan selalu terjaga, namun 3 hari setelah minum Produuk Jelly gamat gold g  saya bisa tidur nyenyak, otomatis saya bangun dengan badan segar. 3 bulan kemudian saat saya lakukan check, gula darah turun jadi 125mg/dl. Dan tekanan darah 130/80mmHg. Tangan dan kaki yang semula kaku, kini tidak terasa kaku lagi. Mampu berjalan tanpa tongkat, bebas bergerak tanpa bantuan orang lain.

Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Kesehatan anda lebih penting dari segalnya. Pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman untuk di konsumsi.

 Pemesanan klik button diatas
Pembayaran dilakukan setelh barang anda terima.

Demikianlah ulasan singakat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat tradisional untuk menyembuhkan stroke jelly gamat gold g yangsemoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami banyak ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar