Rabu, 19 Juni 2013

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Asam Urat Akut

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Asam Urat Akut - Khusus untuk anda yang mengidap asam urat akut atau kronis kami berikan salah satu pengobatan asam urat akut atau pengobatan tradisional untuk penderita penyakit asam urat akut dengan obat tradisional untuk menyembuhkan asam urat akut yang aman untuk di konsumsi.

Obat Tradisional multi khasiat penyembuh berbagai jenis penyakit ialah obat tradisional trica jus yang terbuat dari ekstrak tribulus dan maca yang mana kedua tumbuhan tersebut batu membahu membangun sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terkena berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit yang di sebabkan oleh tingginya asupan zat purin yaitu asam urat.

Informasi Seputar Penyakit Asam Urat Akut

Penyakit asam urat tentunya bukanlah suatu penyakit yang asing di telinga masyarakat yang mana penyakit tersebut mudah di alami oleh mereka yang telah berusia lanjut. Namun jangan salah walaupun anda saat ini masih dalam usia produktif bila tidak menjalani pola hidup sehat hati hati anda tetap saja rentan terkena asam urat. Khususnya konsumsi makanan yang anda konsumsi perlu perhatian khusus.

Asam urat sendiri merupakan penyakit yang di sebabkan oleh metabolisme zat purin yang di hasilkan oleh sisa sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri ialah zat yang terkandung di setiap makanan yang berasal dari makhluk hidup terutama jeroan hewan. Berikut gejala dari timbulnya penyakit asam urat akut diantaranya :

  • Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  • Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.

Pengobatan penyakit asam urat dengan obat tradisional penyembuh asam urat jelly gamat gold g yang ampuh dan aman untuk di konsumsi.

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Asam Urat Akut


Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Asam Urat Akut - Untuk anda penderieta penyakit asam urat akut berikut ini kami berikan solusi lain dengan obat asam urat akut tradisional trica jus yang terbuat dari ekstrak tribulus dan maca yang merupakan dua tumbuhan yang banyak tumbuh dan populer di beberapa negera eropa dan amerika latin.

Berikut menurut ahli tentang mengapa Tricajus dapat menyembuhkan asam urat. Menurut Dr. Putri Amina dari FK Universitas Moestopo (beragama), Di dalam komposisi obat herbal asam urat Tricajus (Tribullus dan Maca) terdapat senyawa kimia antara lain saponin, triterperoid, flavoloid, polipenol, alkaloid, tannin. Dan dalam minyak asiri didalamnya terdiri atas sesquiterpen, lakton, dan penol yang dapat menurunkan kadar asam urat dalam serum mencit putih jantan yang diinduksi dengan kalium oksonat.
Untuk lebih meyakinkan anda akan khasiat dan manfaat dari trica jus dalam mengobati penyakit asam urat akut berikut testimoni kesembuhannya.

testimoniIbu Wandri, Tabanan – Bali
Penyakit : Asam Urat & Rematik
Anak Ibu Wandri
Penyakit : HIV Positif

Saya sudah banyak mencoba produk herbal, namun tidak ada yang memberikan pengaruh positif. Tetapi TricaJus telah memberikan kehidupan baru buat keluarga saya. Selain saya sembuh dari sakit rematik dan asam urat, anak laki saya satu-satunya yang di vonis positif mengidap HIV, sembuh total oleh TricaJus setelah mengkonsumsi 1 paket (30 sachet). Sekarang semua keluarga saya mengkonsumsi TricaJus, hidup TricaJus…!!!
 Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Dengan testimoni diatas mengenai penderita penyakit asam urat akut yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat tradisional untuk menyembuhkan asam urat akut trica jus tentunya sudah tidak ada alasan lagi bagi anda untuk melakukan pemesanan obat trica jus tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar