Kamis, 08 Mei 2014

Obat Ampuh Buat Penyakit Kanker Payudara

Obat Ampuh Buat Penyakit Kanker Payudara - Bagi anda wanita penderita penyakit kanker payudara dan sedang mencari obat ampuh buat penyakit kanker payudara kami berikan untuk anda jelly gamat gold g yang merupakan obat tradisional kanker payudara yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis strichopus variegetus.

Obat Ampuh Buat Penyakit Kanker Payudara

Obat Ampuh Buat Penyakit Kanker Payudara
Kanker payudara merupakan salah satu penyakit mengerikan yang mana penyakit yang satu ini merupakan adanya pertumbuhan sel kanker pada jaringan payudara, selain pengobatan secara operasi jelly gamat gold g yang merupakan obat ampuh buat penyakit kanker payudara dapat menjadi solusi tepat untuk anda.

Jelly gamat gold g sendiri merupakan produk herbal tradisional yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus, obat tradisional berbentuk jelly yang satu ini kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya juga kandungan lain seperti omega 3, omega 6, kolagen, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, asam amino dan masih banyak lagi.

Adapun alasan mengapa jelly gamat gold g mampu mengobati penyakit kanker payudara berdasar pada senyawa antiseptik alamiah yang terkandung di dalam teripang tersebut mampu menjadi senyawa antitumor yang dapat menghambat pertumbuhan penyakit tumor yang lambat laun berubah menjadi kanker. Kefektifan teripang dalam mengatasi tumor sebagai penyebab kanker di utarakan oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.
 
Sedangkan menurut Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.
 
Berikut ini salah satu testimoni sembuh dari penderita penyakit kanker payudara yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.
 
Tjindawati
Usia               :  63 tahun
Keluhan         : Kanker Payudara
Jenis Produk  : Gold-G Sea Cucumber
Saya menderita kanker payudara 15 tahun. Ketika belum pecah nampak besar. Tadinya sebesar ibu jari ada 2 benjolan, kemudian diotopsi/diambil satu, yang satu lagi tidak diapa-apakan, tapi berubah menjadi lempengan lebar hingga 8 cm dan panjang 6 cm, kemudian saya konsumsi obat dokter dan menggunakan obat tetes air trace mineral dengan waktu yang cukup lama, hasilnya tidak dapat membantu saya juga, malah makin berair dan berjamur, bernanah.
Saya coba lagi dengan mengkonsumsi buah merah, pengobatan herbal, juga tidak berubah, malah tambah parah, bahkan tangan saya tidak dapat diangkat karena tegang otot pada tangan, kalau tidur miring pasti berdarah, kesenggol juga berdarah. Kalau sampai berdarah, darahnya tidak berhenti sampai 1 handuk basah.Tji
Puji Tuhan pada saat di gereja saya mendengar ada teman saya yang menawarkan produk Gold-G kepada teman saya yang lain, saya tertarik karena dapat menyembuhkan luka dan membentuk sel baru pada tubuh, jadi saya coba beli 1 botol dan saya konsumsi 3 kali sehari, 1 kali dengan 3 sendok makan. Wah..dahsyat! 1 minggu kemudian tangan saya sudah dapat diangkat kembali, minggu depannya lagi saya minum ± 5 botol, hasilnya luka saya mengecil dan mengering dan juga tumbuh daging baru menutupi luka yang dulu. Dan sampai sekarang saya tetap meminum Gold-G untuk kesehatan saya.
 
Tunggu apa lagi pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang tentunya lebih aman di konsumsi.
 
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran dilakukan setelah barang di terima.
 
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat ampuh buat penyakit kanker payudara yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.
 

0 komentar

Posting Komentar