Kamis, 24 Juli 2014

Obat Ampuh Buat Penyakit Jantung

Obat Ampuh Buat Penyakit Jantung - Salam sehat, Bagi anda penderita penyakit jantung kami hadirkan untuk anda salah satu obat ampuh buat penyakit jantung yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan juga daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu alami sebagai pengawet. 

Obat Ampuh Buat Penyakit Jantung.

Obat Ampuh Buat Penyakit Jantung
Penyakit jantung merupakan penyakit mengerikan yang merupakan pembunuh no 1 bersama dengan penyakit kanker, penyakit jantung sendiri biasanya menimbulkan gejala seperti nyeri dada yang berulang selama 20 menit, tiba tiba sakit pada bagian dada belakang tulang atau serperti sesak dada, rasa nyeri berupa tekanan di bagian dadah, leher yang seolah tercekik sehingga menyebabkan keluar keringat dingin.

Nah selain pengobatan medis yang sedang atau sudah anda lakukan anda bisa mencoba alternatif lain yaitu dengan konsumsi obat penyakit jantung alami ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan juga daun sirsak, sebagai bahan pengawet kami menggunakan madu alami serta untuk mengurangi kadar keasaman ace maxs agar bisa di konsumsi oleh penderita asam lambung kami menggunakan bunga rosella hitam.

Antioksida yang ada pada bahan alami Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Jantung ini yaitu Kulit Manggis adalah Zat Xanthone. Dengan Antioksidan Xanthone tersebut, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tubuh kita akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, sebagai senyawa anti-stres Antioksidan ini bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. Serta khasiat dari Daun Sirsak sebagai Obat Penyakit Jantung Tradisional ini, juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. dan tidak hanya itu Daun Sirsak juga memiliki sifat   vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.
Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik.
Berikut ini testimoni sembuh dari penderita penyakit jantung yang rutin mengkonsumsi obat ampuh buat penyakit jantung ace maxs.

Nama: Mohamad Husni Taher
Umur: 57 tahun
Asal: Jakarta
Profesi: Pengusaha Hewan Potong
Penyakit: Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. 
Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari. ( Obat Penyakit Jantung  6/10 ).
 
Menarik bukan ? Tunggu apa lagi pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang tentunya lebih aman di konsumsi.
 
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat ampuh buat penyakit jantung yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar