Senin, 13 Oktober 2014

Obat Alami Tradisional Penyembuh Batu Ginjal

Obat Alami Tradisional Penyembuh Batu Ginjal - Salam sehat, Kabar baik untuk anda penderita batu ginjal khusunya yang sedang mencari pengobatan tradisional untuk batu ginjal anda bisa mencoba obat alami tradisional penyembuh batu ginjal jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, tidak hanya ampuh jelly gamat gold g yang satu ini juga aman di konsumsi.

Obat Alami Tradisional Penyembuh Batu Ginjal.

Obat Alami Tradisional Penyembuh Batu Ginjal
Sedikit penjelasan mengenai batu ginjal atau kencing batu ialah adanya penumpukan batuan kristal pada saluran kemih atau juga ginjal, hal yang satu ini selain berbahaya dan menimbulkan rasa sakit luar biasa juga dapat mengganggu penderita ketika berkemih karena batuan tersebut menghalangi jalannya urine, tidak jarang juga urine yang keluar di sertai darah dan juga nanah.

Nah tidak panjang lebar membahas mengenai batu ginjal, untuk mengobati penyakit yang satu ini jelly gamat gold g dapat menjadi solusi tepat untuk mengobati batu ginjal yang anda alami yang mana obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut kaya akan kandungan asam amino yang efektif menghancurkan batuan kristal yang menumpuk pada saluran kemih tersebut.

Dari hasil penelitian yang telah di lakukan telah menunjukan bahwa teripang ini sangat baik dalam memperbaiki metabolisme tubuhm dan salah satu penelitiannya di kemukakan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur mengatakan, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, batu ginjal diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.
Asam amino berkhasiat untuk mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penychab radang tinggi.
“Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak. Sehingga sampai sata ini teripang diakui sebagai obat batu ginjal alami yang sangat ampuh.
 
Di bawah ini merupakan salah satu testimoni sembuh dari penderita batu ginjal yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.
 
obat batu ginjalNama     : Achyarudin
Umur     : 41 Tahun
Alamat   : Madiun
Keluhan : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.
Setelah Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G
Saya dianjurkan minum obat batu ginjal Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.
 
Menarik bukan ? Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi.
 
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
 
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan dan kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat alami tradisional penyembuh batu ginjal yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.
 

0 komentar

Posting Komentar