Senin, 10 November 2014

Obat Alami Tradisional Penyembuh Kanker Serviks

Obat Alami Tradisional Penyembuh Kanker Serviks - Salam sehat, untuk anda penderita penyakit kanker serviks dan sedang mencari obat alami tradisional penyembuh kanker serviks anda bisa mencoba salah satu obat herbal kanker serviks jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, tidak hanya ampuh tentunya juga aman di konsumsi.

Obat Alami Tradisional Penyembuh Kanker Serviks Jelly Gamat Gold G.

Penyakit kanker merupakan momok menakutkan bagi siapa saja terutama bagi kaum perempuan ada beberapa jenis kanker mematikan yang dapat memberikan tekanan tersendiri bagi penderita salah satunya kanker serviks dan juga kanker lainnya seperti kanker payudara yang sama sama dapat memberikan dampak buruk.

Kanker serviks sendiri merupakan kanker yang menyerang pada bagian atau area serviks atau leher rahim wanit, kanker tersebut di sebabkan oleh virus yang bernama human papilloma atau virus yang lebih di kenal dengan HPV dengan tipes 16 dan 18. Berikut ini beberapa gejala dari penderita kanker serviks antara lain :
  • Pendarahan pada vagina ketika berhubungan, saat tidak dalam periode datang bulan atau setelah menopause
  • Basah atau keluar darah pada vagina yang kental dan berbau
  • Sakit pada pinggul atau nyeri ketika berhubungan
Tidak panjang lebar membahas mengenai kanker serviks, untuk mengobati penyakit yang satu ini anda bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal penyembuh kanker serviks jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami yang mana jelly gamat gold g sendiri merupakan produk herbal multi khasiat yang terbuat dari teripang laut atau gamat laut.

Alasan utama mengapa jelly gamat gold g ampuh mengobati kanker serviks mengacu pada hasil riset yang dilakukan oleh Jaime rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago dari spanyol ,beliau mengungkapkan bahwa teripang/gamat memiliki kandungan 0,93 gr Glikosida yang terdiri dari holohthurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Itu masih diimbuhi 20 mg holothurin A.Dimana semua kandungan tersbut akan saling bersinergi dalam melawan sel kanker.Selain itu hasil riset dari filifina terungkap bahwa gamat memiliki kandungan senyawa lektin yang secara aktif akan menghambat pertumbuhan sel kanker

Di bawah ini merupakan testimoni sembuh dari penderita kanker serviks yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.
Testimoni Jelly Gamat Gold GN a m a          : Lilis Sujati Susanto
U m u r          : 44 tahun
Alamat           : Lampung
Keluhan         : Kanker Cerviks
Jenis Produk : Gold-G
Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.
Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.
Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Jelly Gamat Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Nah terbukti bukan . pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi.

http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html

Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan dan kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat alami tradisional penyembuh kanker serviks jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar