Senin, 01 Juni 2015

Jual Obat Kista Murah dan Halal

Jual Obat Kista Murah dan Halal -  Salam sehat, Pada postingan kali ini yang berjudul jual obat kista murah dan halal, kami menawarkan anda salah satu produk herbal untuk penderita kista yaitu jelly gamat gold g dengan harga terjangkau dan juga aman di konsumsi serta tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.



Obat Herbal Kista Jelly Gamat Gold G
Produk Herbal Penyembuh Kista Tanpa Operasi

Kista merupakan penyakit menakutkan bagi wanita yang mana tumor jinak yang satu ini tumbuh pada bagian ovarium atau juga bibir vagina, penyakit yang satu ini biasanya perlu di lakukan operasi untuk penyembuhannya, namun untuk anda yang takut atau terbentuk biaya anda bisa mencoba cara alami mengobati kista dengan jelly gamat gold g.

Jelly gamat gold g sendiri merupakan obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar yang terbuat dari teripang laut atau gamat laut dengan kandungan lektin dan saponin yang efektif mengobati tumor kista atau tumor lainnya seperti mioma uteri, polip hidung, dan lainnya.

Alasan mengenai teripang dapat mengobati penyakit ksita adalah teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Teripang emas memili kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

obat kista ovarium alamiTong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. (sumber : Trubus).

Simak salah satu testimoni sembuh dari penderita kista yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g berikut ini.
obat tumor ovariumNama                : Ernawati, S.Pd
Usia                   : 38 tahun
Keluhan           : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.
Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.
Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
 
Bila ada cara alami yang lebih aman mengapa tidak anda coba ?. Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda.


http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html

Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai jual obat kista murah dan halal yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar