Rabu, 28 Oktober 2015

Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit Kista

Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit Kista - Salam sehat, Berikut ini kami akan memberikan salah satu cara membuat ramuan obat penyakit kista yang terbuat dari tanaman herbal berkhasiat yang tentunya efektif dan juga aman di konsumsi serta tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi anda. Berikut ini Resepnya :

Resep 1 Obat Tradisional Kista
 
Cara Membuat Ramuan Obat Penyakit Kista
Bahan:
Daun dan batang benalu teh/benalu jeruk ......  1 genggam
Daun sambiloto segar .................................... 11 lembar
Jadam arab sebesar kelereng kecil ................. 1 biji
Temu putih sebesar .........................................3 jari tangan.
Cara meramu:
Temu putih dikupas dan diiris tipis. Rebus bersama  bahan lainnya dengan 5 gelas air hingga tersisa sekitar 3 gelas air. Angkat dan saring sebelum diminum.
Aturan pakai:
Minum ramuan setelah makan 3 kali sehari, masing-masing ½ gelas

Rekomendasi Lainnya.

Selain dengan pengobatan di atas jelly gamat gold g sebagai obat tradisional kista dari teripang laut dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang mana obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut aman di konsumsi khususnya untuk ibu hamil yang menderita kista.

Terbuat dari teripang laut menjadikan jelly gamat gold g memiliki kandungan yang efektif mengobati sel penyebab tumor yaitu lektin dan saponin. Salah satu bukti empiris yang membuktikan keampuhan jelly gamat dalam mengobati kista mengacu pada hasil riset AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati. 

Berikut ini salah satu testimoni sembuh dari penderita kista yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

obat kista alamiNama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu : 4 bulan
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan.
Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat Gold G.
Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat gold g dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi jelly gamat gold g. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.


http://caracepatmengobatipilekmenahun.blogspot.co.id/p/blog-page.html

Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan serta kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat ramuan obat penyakit kista yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar