Selasa, 01 April 2014

Obat Ampuh Buat Penyakit Mioma

Obat Ampuh Buat Penyakit Mioma - Bagi anda penderita penyakit mioma uteri dan sedang mencari pengobatan tradisional mioma tanpa operasi kami berikan untuk anda salah satu obat ampuh buat penyakit mioma yaitu dengna obat tradisional penyakit mioma jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat.

Cara mengobati penyakit mioma uteri tanpa operasi dengan obat ampuh penyakit mioma uteri jelly gamat gold g yang aman di konsumsi.

Obat Ampuh Buat Penyakit Mioma
Obat ampuh buat penyakit mioma - Mioma uteri merupakan salah satu penyakit menakutkan bagi seluruh kaum perempuan, bagaimana tidak tumor jinak yang tumbuh pada uteri tersebut dapat membahayakan bagi ibu yang sedang hamil atau juga akan sedikit mengganggu kesuburan wanita yang ingin segera mendapatkan momongan.

Nah selain operasi salah satu solusi tepat yang bisa anda lakukan ialah dengan konsumsi obat ampuh buat penyakit mioma jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat, obat tradisional berbentuk jelly yang satu ini mengandung senyawa lektin dan saponin yang efektif mengatasi sel sel penyebab tumor jinak.

Keampuhan obat mioma alami Jelly Gamat Gold-G mengusir tumor telah dibuktikan oleh jaime rodriguez dari facultad de quimica. Universidad de santiago de compostela, spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Selain itu juga teripang emas mempunyai kandungan filinopsida A yang ampuh menekan pertumbuhan tumor. Sebabnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan bahan utama pembuatan herbal Jelly Gamat Gold-G.

Berikut ini salah satu testimoni sembuh dari penderita penyakit mioma yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

  • Nama         : Endang Sujiati
  • Usia            : 61 Tahun
  • No. SSP      : 8033568
  • Alamat       : Tanjong Pandan, Belitung
  • Keluhan     : Mioma
Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Mioma
Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma ini sudah besar dan harus segera diangkat.Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi herbal mioma Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Mioma
Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum obat mioma Jelly Gamat Gold G dan Spirulina Pacifica. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold G dan 3×10 tab Spirulina Pacifica. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G dan Spirulina Pacifica masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat obat mioma Jelly Gamat Gold G dan Spirulina Pasifica, sangat nyata bagi saya.

Nah dengan testimoni sembuh di atas tentunya sudah lebih dari cukup bagi anda untuk membuktikan keampuhan jelly gamat gold g sebagai obat ampuh buat penyakit mioma, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran dilakukan setelah barang di terima

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat ampuh buat penyakit mioma yang semoga dapat memberikan banyak manfat untuk anda, semoga lekas sembuh, salam sehat dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar