Rabu, 26 Maret 2014

Obat Ampuh Buat Penyakit Kista

Obat Ampuh Buat Penyakit Kista - Bagi anda wanita penderita penyakit kista ovarium dan sedang mencari salah satu obat ampuh buat penyakit kista yang tidak hanya ampuh tentunya namun juga aman di konsumsi kami berikan untuk anda obat untuk sakit kista herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat.

Jelly gamat gold g obat tradisional penyakit kista ovarium sebagai salah satu obat ampuh buat kista selain operasi.

Obat Ampuh Buat Penyakit Kista
Obat ampuh buat penyakit kista - Kista ovarium bagi wanita mungkin sudah bukan sesuatu yang baru dan asing di telinga, tumor jinak yang tumbuh pada bagian ovarium atau vulva tersebut akan menjadi bahaya tersendiri khususnya bagi ibu hamil yang akan segera bersalin, nah selain operasi obat untuk penyakit kista tradisional jelly gamat gold g dapat menjadi solusi tepat untuk anda.

Jelly gamat gold g sendiri merupakan produk herbal multi khasiat yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus, tidak hanya kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi jelly gamat gold g tersebut kaya akan kandungan lain seperti asam amino, omega 3, omega 6, kolagen, glukosamin, cell grow factor dan masih banyak lagi.

Alasan lain jelly gamat manjur untuk pengobatan kista adalah menurut riset Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol membuktikan bahwa teripang (bahan baku utama gold-g) mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Itu masih diimbuhi 20 mg holothurin A. Semuanya bersatupadu aktif menggempur kista ovarium. Sementara kemampuan gamat dalam meregenerasi sel, menurut dr Luluk Zulfa Agustina dari Pati, aktif merehabilitasi sel-sel yang rusak akibat penyakit kista.

Berikut ini testimoni sembuh dari penderita penyakit kista yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

ernawatiNama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi obat kista Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Anda tertarik dan ingin mencoba ? Pesan sekarnag juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang aman di konsumsi.

http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran dilakukan setelah barang di terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat ampuh buat penyakit kista jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar