Senin, 24 Maret 2014

Obat Ampuh Buat Penyakit Tipes

Obat Ampuh Buat Penyakit Tipes - Untuk anda penderita penyakit tipes dan sedang mencari obat ampuh buat penyakit tipes atau untuk penyakit tipes kami berikan untuk anda obat tradisional untuk tipes jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat terbaik yang kami ambil dari jenis strichopus variegetus.

Obat ampuh buat penyakit tipes jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang laut atau gamat.

Obat Ampuh Buat Penyakit TipesTipes merupakan salah satu penyakit demam mengerikan yang di sebabkan oleh bakteri atau virus salmonella thypi dan parathypi yang masuk ke dalam usus halus melalui makanan yang di konsumsi, namun untuk anda yang sedang mencari pengobatan alternatif untuk mengobati penyakit medis kami berikan untuk anda salah satu tipes tradisional jelly gamat gold g.

Jelly gamat gold g sendiri merupakan produk kesehatan yang berasal dari negri jiran malaysia yang berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar, sifat antibakteri dan antiparasit yang terdapat di dalam jelly gamat gold g efektif mengatasi bakteri penyebab timbulnya penyakit tipes yaitu salmonelah thypi dan para thypi.

Selain itu kandungan lain yang terdapat di dalam jelly gamat gold g antara lain omega 3, omega 6, kolagen, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, asam amino dan masih banyak lagi kandungan yang terdapat di dalamnya.

Berikut ini salah satu dari sekian banyak testimoni sembuh dari penderita penyakit tipes yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

gamat-mahmudinN a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G
Obat Tipes Alami >> Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.
Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Tunggu apa lagi pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang tentunya lebih aman di konsumsi. Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran dilakukan setelah barang di terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat ampuh buat penyakit tipes yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar