Rabu, 12 Maret 2014

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Keputihan

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Keputihan - Bagi anda wanita yang memiliki masalah dengan keputihan dan sedang mencarai bagaimana cara meramu obat tradisional penyakit keputihan kami berikan untuk anda resep obat alami keputihan yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh keputihan, selain ampuh cara alami seperti ini juga aman di konsumsi.

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Keputihan

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Keputihan
Kunyit

Sediakan 20 gram kunyit yang dipotong-potong dan dicuci bersih, 10 gram daun sambiloto kering, dan 15 gram kulit delima kering. Kemudian bahan-bahan direbus dengan 800 cc air, dan sisakan hanya 300 cc air rebusan. Saring dan konsumsi 2 kali sehari, Anda bisa menambahkan gula aren atau madu untuk memberikan rasa.

Daun Sirih

Daun sirih dipercaya dapat mengurangi rasa gatal dan bau saat keputihan. Caranya, rendam daun sirih selama satu jam dalam air panas, lalu diamkan hingga dingin. Setelah itu, gunakan air tersebut untuk membersihkan daerah vagina. Lakukan setiap hari, pagi, dan sore hari.

Obat Tradisional Penyakit Keputihan

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Keputihan
Namun selain cara di atas kami berikan solusi lainnya yaitu dengan obat tradisional untuk menyembuhkan keputihan ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang tidak hanya ampuh namun juga sangat aman di konsumsi dan tidak menimbulkan dampak ektergantungan bagi penderita walaupun di konsumsi dalam jangka waktu lama.

Obat tradisional multi khasiat kelas premium yang satu ini terbilang ampuh mengobati keputihan karena kandungan antiseptik alamiah dan antibakteri yang terdapat di dalamnya mampu mengatasi bakteri penyebab keputihan dan gejala lainnya seperti bau pada saat mensturasi dan juga mampu melancarkan siklus haid pada wanita.

Tidak hanya itu kandungan daun sirsak yang menjadi bahan kedua dari obat tradisional ace maxs sangat bagus untuk mengobati keputihan, itu karena pada daun sirsak memiliki efek antiviral, atiparasitic, dan analgetic yang dapat menghentikan atau membunuh kuman atau bakteri penyebab keputihan dengan cara yang alami. Dengan demikian, anda pun bisa segera terbebas dari masalah keputihan.

Tunggu apa lagi pesan sekarang juga dan raskaan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang tentunya lebih aman di konsumsi.

http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html
Pembayaran dilakukan setelah barang di terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara meramu obat tradisional penyakit keputihan yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, salam sehat, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar