Minggu, 16 Maret 2014

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Gangguan Haid

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Gangguan Haid - Bagi anda yang saati ini mengalami gangguan haid baik itu haid tidak lancar atau haid berbau dan lainnya pada postingan kali ini kami akan berikan untuk anda informasi bagaimana cara meramu obat tradisional penyakit gangguan haid yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh gangguan haid.
 
Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Gangguan Haid
Bahan :
Meniran+akar     : ....... 2 batang
Daun poko/min t : .......  5 lembar
Lengkuas            : ........ ½ jari tangan
Daun sendok      : ........ 3 lembar
Daun sembung    : ........ 3 lembar
Cara meramu:
Cuci semua bahan  kemudian potong kecil-kecil.Rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa sekitar 1 ½ gelas.Angkat dan saring.
Aturan Pakai :
Minum ramuan obat tradisional haid tidak teratur dengan dosis 3 kali sehari, masing-masing ½ gelas.

Rekomendasi.

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Gangguan Haid
Adapun solusi lainnya dari kami untuk anda yaitu dengan konsumsi obat tradisional untuk menyembuhkan sakit haid ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan juga daun sirsak tidak hanya ampuh obat tradisional yang satu ini juga sangat aman di konsumsi dan tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

Ace sangat banyak mengandung zat anti oksidan, sudah diketahui anti oksidan sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari segala penyakit dan melancarkan peredaran darah. Kandungan ace maxs juga bisa meredakan nyeri yang diakibatkan oleh nyeri haid.Selain untuk nyeri haid ace maxs juga bagus untuk pengobatan kanker, jantung, stroke, asam urat, kista, gondok dll.

Tunggu apa lagi pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang tentunya lebih aman di konsumsi.

http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara meramu obat tradisional penyakit gangguan haid yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh salam sehat dan atas kunjungnanya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar