Senin, 10 Maret 2014

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Gondok

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Gondok - Anda salah satu dari sekian banyak penderita gondok ? dan ingin tau bagaimana cara meramu obat tradisional penyakit gondok yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh gondok ? Berikut ini kami berikan salah satu dari sekian banyak resep obat untuk mengobati penyakit gondok.

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Gondok.

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit GondokObat Tradisional Gondok (pemakaian luar)
Bahan:
Daun simbar menjangan agak muda .......... 5 jari tangan
Kunyit sebesar telur ayam .......................... 1 biji
Cara meramu:
Cuci bahan semua bahan, kunyit  diirirs tipis dan tumbuk samapai lembut dengan daun simbar menjangan.
Aturan pakai:
Balurkan ramuan pada gondok, jika perlu pakai perban supaya ramuan bisa menempel merekat  pada gondok. Lakukan secara teratur 2 kali sehari.

Resep 2 Obat Tradisional Gondok
Bahan:
Daun sambiloto .............................................. 17 lembar
Kayu bidara laut diserut ................................. 1 sendok makan
Jadam arab sebesar kelereng kecil ................. 1 biji
Cara meramu:
Cucic bersih semua bahan, kemudian rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa sekitar separuhnya. Angkat dan saring.
Aturan pakai:
Minum ramuan 1 kali sehari  sebanyak ½ gelas. Ramuan diminum pada malam hari menjelang tidur.

Obat Tradisional Penyakit Gondok

Solusi lain yang kami berikan untuk anda yaitu dengan obat tradisional untuk menyembuhkan penyakit gondok ace maxs yang merupakan minuman kesehatan multikhasiat kelas premium yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, tidak hanya ampuh obat tradisional yang satu ini juga sangat aman di konsumsi serta tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

Keampuhan dari ace maxs sendiri dalam mengobati pembengkakan di leher ialah di karenakan senyawa dari kulit manggis yang bernama xanthone yang bekerja ke seluruh tubuh yang berfungsi untuk menetralkan radikal bebas sehingga tubuh menjadi lebih bersih dan sehat dari sebelumnya. Selainn itu ekstrak kulit manggis dari obat herbal gondok ACE MAXS bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. 

Nah menarik bukan ? Tunggu apa lagi pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang tentunya lebih aman di konsumsi.

http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html
Pembayaran dilakukan setelah barang di terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara meramu obat tradisional penyakit gondok yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh, salam sehat dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar