Selasa, 03 Juni 2014

Obat Ampuh Buat Penyakit Benjolan di Payudara

Obat Ampuh Buat Penyakit Benjolan di Payudara - Salam sehat, untuk anda yang memiliki masalah pada payudara anda salah satunya benjolan pada payudara berikut ini kami berikan salah satu obat ampuh buat penyakit benjolan di payudara jelly gamat gold g yang tidak hanya ampuh namun juga aman di konsumsi.

Obat Ampuh Untuk Benjolan Pada Payudara.

Obat Ampuh Buat Penyakit Benjolan di Payudara
Pernahkah anda merasakan adanya benjolan aneh pada payudara anda ? Hati hati kemungkinan besar benjolan tersebut merupakan awal dari pembentukan tumor jinak pada payudara anda, jangan anggap remeh masalah yang satu ini karena bila di biarkan begitu saja penyakit yang satu ini akan berubah menjadi kanker ganas yang begitu mematikan.

Untuk mengobati masalah yang satu ini jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang mana jelly gamat gold g yang satu ini terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang di dalamnya terdapat kandungan protein serta zat gizi tinggi juga kandungan lektin dan saponin yang ampuh memberantas tumor.
Adapun penjelasan mengapa jelly gamat gold g tersebut efektif untuk penyembuhan penyakit kanker payudara ialah  senyawa antiseptik alamiah yang terkandung di dalam teripang tersebut mampu menjadi senyawa antitumor yang dapat menghambat pertumbuhan penyakit tumor yang lambat laun berubah menjadi kanker. Kefektifan teripang dalam mengatasi tumor sebagai penyebab kanker di utarakan oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.
Sedangkan menurut Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.
Anda tertarik dan ingin mencoba ? Tunggu apa lagi pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda sembuh total dari penyakit yang anda alami.

http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran dilakukan setelah barang di terima

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai salah satu obat ampuh buat penyakit benjolan di payudara yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucpakan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar