Senin, 30 Juni 2014

Obat Ampuh Buat Penyakit Kanker Serviks

Obat Ampuh Buat Penyakit Kanker Serviks - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit kanker dan sedang mencari obat ampuh buat penyakit kanker serviks anda bisa mencoba salah satu obat herbal yang tersedia di agen kami yaitu obat herbal kanker serviks jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat.

Obat Ampuh Buat Penyakit Kanker Serviks.

Obat Ampuh Buat Penyakit Kanker ServiksKanker serviks merupakan penyakit kanker mematikan yang menyerang bagian areka serviks leher rahim pada wanita, kanker yang satu ini terjadi karena virus yang bernama human papilloma dan virus yang lebih di kenal HPV dengan tipes 16 & 18. salah satu gejala yang biasa di timbulkan ialah seringnnya penderita mengeluarkan darah pada saat berhubungan walaupun tidak dalam keadaan datang bulan atau menopouse serta lainnya.

Jelly gamat gold g dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang ingin lekas sembuh dari penyakit yang satu ini selain pengobatan medis tentunya, obat ampuh untuk penyakit kanker serviks yang satu ini terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang merupakan hewan laut yang kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya.

Di dalam Teripang yang menjadi bahan dasar dari jelly gamat gold g ini mengandung philinopside yang mampu mengikis kanker dan senyawa terpen itu berperan sebagai anti tumor.Obat Herbal Kanker Serviks
Hal tersebut dapat dibuktikan oleh Tong Y dari divisi Farmakologi Antitumor Shanghaim China. Ia mengisolasi 2-10 ml philinopside A daari kandungan gamat, kemudian disuntikan pada aorta tikus pengidap kanker. Dan hasil risetnya membuktikan sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi akhirnya sel kanker tersebut pun mati. 
Berikut ini testimoni sembuh dari penderita kanker serviks yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat kanker serviks herbal jelly gamat gold g.
 
N a m a          : Lilis Sujati Susanto
U m u r          : 44 tahun
Alamat           : Lampung
Keluhan         : Kanker Cerviks
Jenis Produk : Gold-G
Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.
Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.
Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Jelly Gamat Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.
 
Kini satu jalan telah terbuka lebar untuk anda yang ingin lekas sembuh dari kanker serviks yang anda alami, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.
 
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang di terima

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat ampuh buat penyakit kanker serviks yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih

0 komentar

Posting Komentar