Jumat, 15 Agustus 2014

Obat Ampuh Buat Penyakit Tuberkulosis

Obat Ampuh Buat Penyakit Tuberkulosis - Salam sehat, Kabar baik untuk anda penderita penyakit tuberkulosis atau tbc khususnya untuk anda yang sedang mencari obat ampuh buat penyakit tuberkulosis kami berikan untuk anda salah satu obat alami tbc ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan juga daun sirsak.

Obat Herbal Ace Maxs sebagai salah satu Obat Ampuh Buat Penyakit Tuberkulosis.

Obat Ampuh Buat Penyakit TuberkulosisTuberkulosis atau TBC merupakan penyakit batu berdarah atau penyakit paru paru yang di sebabkan oleh bakteri, penyakit yang satu mudah sekali menular, beberapa gejala dari penyakit yang satu ini antara lain dahak bercampur darah, sesak nafas dan nyeri pada dada, demam dan meriang lebih dari sebulan, badan lemah dan lesu serta nafsu makan menurun di sertai penurunan berat badan.

Selain pengobatan medis yang sedang atau sudah anda lakukan anda bisa mencoba alternatif lain yaitu dengan obat penyakit tuberkulosis ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan juga daun sirsak serta bunga rosella hitam, tidak hanya itu sebagai pengawetnya dari produk yang satu ini kami menggunakan madu alami.
Berikut ini beberapa hal menarik yang terdapat di dalam obat alami sakit tbc.
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi (TBC).
Sementara kandungan bahan utama lainnya yang terkandung dalam obat tbc Ace Maxs yaitu daun sirsak. Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga memiliki khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan diantaranya yaitu fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Daun sirsak dalam ace maxs ini juga memiliki sifat antibakterial sehingga mampu membunuh bakteri penyebab dari penyakit tbc anda.
Menurut Takashi dkk. (2006), senyawa acetogenins dan beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin di dalam daun sirsak mampu bertindak sebagai antibakteri. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri. Khasiat daun sirsak mampu mengatasi infeksi yang disebabkan oleh bakteri, seperti diare, bisul, infeksi saluran kemih dan ISPA.

Jangan tunda terlalu lama untuk kesembuhan yang telah lama anda dambakan dan cita citakan, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat ampuh buat penyakit tuberkulosis ace maxs yang semoga dapat memberikan banak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar