Kamis, 28 Agustus 2014

Obat Alami Tradisional Penyembuh Tipes

Obat Alami Tradisional Penyembuh Tipes - Salam sehat, untuk anda penderita penyakit tipes dan sedang mencari obat alami tradisional penyembuh tipes yang tidak hanya ampuh namun juga aman di konsumsi baik untuk anak maupun orang dewasa anda bisa mencoba salah satu obat herbal yang tersedia di agen kami yaitu jelly gamat gold g.

Obat Alami Tradisional Penyembuh Tipes Jelly Gamat Gold G.

Obat Alami Tradisional Penyembuh TipesPenyakit yang satu ini yaitu tipes mungkin bukan hal tabu di telinga anda yang mana tipes merupakan penyakit demam tinggi yang terjadi sangat lama akibat masuknya bakteri salmonella thypi dan parathypi ke dalam usus halus, beberapa gejala pada penderita penyakit yang satu ini diantaranya ruam pada kulit, demam pada malam hari, pembengkakan pada limpa, denyut jantung melemah, kurang nafsu makan dan lainnya.

Untuk mengobati penyakit yang satu ini selain pengobatan medis yang sedang atau sudah anda lakukan anda bisa mencoba salah satu produk herbal yang tersedia di agen kami yaitu jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang laut atau gamat laut, telah kami singgung sedikit di atas obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening tersebut aman di konsumsi.

Pemanfaatan teripang laut sebagai bahan dasar untuk pengobatan penyakit tipes dinilai sangatlah tepat yang mana jelly gamat gold g kaya akan kandungan seperti asam amino, protein lengkap dan zat gizi tinggi yang mampu menjaga sistem dan kekebalan daya tahan tubuh penderita, selain itu jelly gamat gold g memiliki antiseptik alamiah yang mampu mengatasi bakteri penyebab tipes yaitu salmonella thypi dan parathypi serta koalgen yang mampu menurunkan demam pada penderita.

Berikut ini salah satu testimoni sembuh dari penderita tipes yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

MahmudinNama : Mahmudin
Umur : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G
Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.
Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus.
Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali antibiotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G obat tipes herbal saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum gold-g obat tipes herbal sekali saja.

Tunggu apa lagi jangan tunda terlalu lama untuk kesembuhan yang telah lama anda dambakan dan cita citakan, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya,
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat alami tradisional penyembuh tipes yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar