Rabu, 03 September 2014

Obat Alami Tradisional Penyembuh Miom

Obat Alami Tradisional Penyembuh Miom - Salam sehat, kabar baik untuk anda penderita penyakit miom berikut ini kami berikan untuk anda salah satu obat alami tradisional penyembuh miom jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat laut yang tidak hanya ampuh namun juga aman di konsumsi.

Obat Alami Tradisional Penyembuh Miom.

Miom merupakan penyakit yang lazim di alami oleh kebanyakan wanita di indonesia yang mana penyakit yang satu ini merupakan tumor jinak yang menempel pada dinding rahim wanita, secara perlahan tumbuh membentuk sel tumor yang kemudian terus membesar, bila tidak segera di tangain dapat menyebabkan banyak komplikasi seperti pendarahan yang banyak pada masa haid ataupun di luar haid, pendarahan tersebut dapat menyebabkan wanita kehilangan banyak darah.

Untuk mengobati tumor jinak yang satu ini anda bisa mencoba salah satu produk herbal multi khasiat yang tersedia di agen kami yaitu obat herbal jelly gamat gold g, produk herbal berbentuk jelly denagn warna bening dan rasa yang tawar tersebut kaya akan kandungan lektin dan saponin yang mampu mengatasi sel penyebab tumor.

Adapun alasan mengenai keampuhan dari jelly gamat untuk penyembuhan penyakit mioma ialah mengacu pada Hasil Riset ilmiah yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Dia mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang sudah terbukti sangat efektif menggempur tumor(mioma). Kemudian ada hasil riset imliah Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.
 
Simak salah satu testimoni sembuh dari penderita miom yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Nama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

 Tunggu apa lagi pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang aman di konsumsi.

http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html

Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat alami tradisional penyembuh miom yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar