Selasa, 23 September 2014

Obat Alami Tradisional Penyembuh Gagal Ginjal

Obat Alami Tradisional Penyembuh Gagal Ginjal - Salam sehat, untuk anda penderita penyakit gagal ginjal dan sedang mencari obat alami tradisional penyembuh gagal ginjal anda bisa mencoba pengobatan gagal ginjal secara alami dengan obat gagal alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat.

Obat Alami Tradisional Penyembuh Gagal Ginjal.

Obat Alami Tradisional Penyembuh Gagal GinjalGagal ginjal merupakan keadaan dimana ginjal sudah tidak lagi berfungsi dengan baik, hal tersebut tentunya sangat berbahaya bagi penderita, biasanya penderita menjalani rutinitas cuci darah untuk memperbaiki keadaan tersebut walaupun penderita sendiri sering mengeluh dan merasa bosa dengan aktivitas tersebut.,

Nah bagi anda yang sedang mencari cara alami mengatasi gagal ginjal tanpa cuci darah anda bisa mengkonsumsi obat gagal ginjal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat laut yang kaya akan kandungan protein serta zat gizi dan asam amino di dalamnya, kandungan tersebut mampu menjaga sistem kekebalan dan juga daya tahan tubuh.
Tidak hanya protein dan zat gizi yang terkandung di dalam jelly gamat gold g namun beberapa kandungan lain seperti kolagen, omega 3, omega 6, glukosamin, chondroitin sulfat, antiseptik alamiah dan masih banyak lagi. Dengan kandungan tersebut maka tidak heran mengapa jelly gamat gold g terbipang efektif untuk mengobati berbagai jenis penyakit kronis salah satunya gagal ginjal.

Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, di temukan bahwa teripang sangat berkhasiat sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai penyakit serta berguna sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (factor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan kembali.

Testimoni Kesembuhan Konsumen Setelah Mengkonsumsi Obat Gagal Ginjal Jelly Gamat Gold G

obat gagal ginjalNama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk : Jelly Gamat Gold G

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

setelah mengkonsumsi obat herbal gagal ginjal jelly gamat gold g sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum obat herbal gagal ginjal jelly gamat gold g secara rutin dan teratur.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan mengkonsumsi minum jelly gamat gold g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.
 
 
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat alami tradisional penyembuh gagal ginjal jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjunganya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih untuk anda.

0 komentar

Posting Komentar