Selasa, 09 September 2014

Obat Alami Tradisional Penyembuh Kista

Obat Alami Tradisional Penyembuh Kista - Salam sehat, kabar baik untuk anda penderita penyakit kista berikut ini obat alami tradisional penyembuh kista jelly gamat gold g yang dapat anda jadikan pengobatan alternatif untuk kista tanpa operasi, tidak hanya ampuh jelly gamat gold g yang satu ini juga sangat aman di konsumsi.

Obat Alami Tradisional Penyembuh Kista.

Obat Alami Tradisional Penyembuh Kista
Sedikit informasi mengenai kista merupakan tumor berupa kantong yang berisi cairan, organ reproduksi yang dapat mengalami kelainan berupa kista salah satunya ovarium, kista ovarium sendiri memiliki ragam jenis tergantung dari jaringan yang membentuknya dan cairan yang ada di dalamnya, operasi biasanya menjadi jalan untuk sembuh walaupun setelah beberapa periode kista akan tumbuh kembali.

Bila anda tidak mau dengan cara operasi anda bisa mencoba salah satu obat kista alami yang tersedia di agen kami yaitu obat kista jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang laut atau gamat, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar teresbut kaya akan kandungan lektin dan saponin yang efektif mengatasi sel penyebab tumor.

Kenapa Jelly gamat Gold G dapat mengatasi tumor?? Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung senyawa Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor), antiseptik alamiah (zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan sebagai anti tumor), chondroitin, asam Amino, omega-3, 6, dan 9.
 
Berdasarkan hasil penelitian Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml.
Berikut ini merupakan salah satu testimoni sembuh dari penderita kista yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.
Nama :  Nenden Asriani
Usia : 31 tahun
No SSP : 8011880
Alamat : Lembang, Bandung
 
Sebelum Mengkonsumsi obat jelly gamat gold g
Dari hasil USG di bulan Feb 2003 diketahui bahwa di ovarium sebelah kiri terdapat kista dengan ukuran 7 cm. Gejala yang saya rasakan nyeri perut, badan lesu dan sering pusing. Haid juga tidak lancar. Untuk menahan rasa sakit saya menggunakan obat peredam rasa sakit, yang saya minum berulang kali namun tidak ada hasil yang menggembirakan

Setelah Mengkonsumsi obat jelly gamat gold g

Bln July 2004, saya mengikuti seminar kesehatan yang diadakan di salah satu hotel di Bandung. Saat itu saya langsung mencoba 1 botol Jelly Gamat Gamat Gold G saya minum 2×1 sdm. Selama 3 bulan saya minum secara teratur dan kemudian dilakukan pemeriksaan USG kembali diketahui bahwa kista telah mengecil menjadi 3 cm. Bersamaan dengan itu tidak pernah lagi terasa nyeri perut, haid lancar dan badan menjadi lebih bugar. Terimakasih produk jelly gamat gold g sangat membantu saya.


Bila ada cara alami yang lebih aman dan lebih ekonomis kenapa tidak anda coba ? Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat alami tradisional penyembuh kista jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.


0 komentar

Posting Komentar