Senin, 22 Desember 2014

Ramuan Obat Untuk Kista Tradisional

Ramuan Obat Untuk Kista Tradisional - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit kista dan sedang mencari ramuan obat untuk kista tradisional anda bisa mencoba salah satu resep tradisional kista dari tumbuhan herbal berikut ini, tidak hanya ampuh namun juga aman di konsumsi serta dari segi ekonimi lebih hemat.

Ramuan Obat Untuk Kista Tradisional.

Kista ovarium merupakan penyakit tumor jinak yang tumbuh pada bagian ovarium atau bibir vagina, penyakit yang satu ini tergolong penyakit mengerikan dan menakutkan khususnya bagi kaum perempuan, bagi ibu hamil bila kista tersebut sudah semakin membesar dapat memberikan dampak buruk atau mempersulit proses persalinan. 

Untuk mengobatinya anda bisa mencoa resep alami penyembuh kista berikut ini.

Ramuan Obat Untuk Kista Tradisional
Bahan:
Daun dan batang benalu teh/benalu jeruk ......  1 genggam
Daun sambiloto segar .................................... 11 lembar
Jadam arab sebesar kelereng kecil ................. 1 biji
Temu putih sebesar .........................................3 jari tangan.
Cara meramu:
Temu putih dikupas dan diiris tipis. Rebus bersama  bahan lainnya dengan 5 gelas air hingga tersisa sekitar 3 gelas air. Angkat dan saring sebelum diminum.
Aturan pakai:
Minum ramuan setelah makan 3 kali sehari, masing-masing ½ gelas

Rekomendasi.

Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda penderita penyakit yang satu ini anda bisa mengkonsumsi obat herbal penyembuh kista jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut mengandung senyawa lektin dan saponin yang mampu mengatasi sel penyebab tumor. Selengkapnya simak pada link kami berikut ini obat tradisional untuk menyembuhkan kista

Demikianlah ulasan serta kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan obat untuk kista tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Poskan Komentar