Kamis, 18 Desember 2014

Ramuan Obat Untuk Tipes Tradisional

Ramuan Obat Untuk Tipes Tradisional - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit tipes dan sedang mencari ramuan obat untuk tipes yang terbuat dari tanaman herbal anda bisa mencobanya di rumah dengan menyimak artikel kami berikut ini mengenai ramuan atau resep obat tradisional untuk tipes berikut ini, tidka hanya ampuh tentunya juga aman di konsumsi.

Ramuan Obat Untuk Tipes.

Tipes merupakan penyakit demam tinggi yang terjadi akibat masuknya bakteri jenis salmonella thypi dan parathypi yang masuk ke dalam usus halus, penyakit yang satu ini biasanya menimbulkan demam tinggi pada penderita yang akan sembuh pada siang hari dan terjadi lagi pada malam hari, begitu seterusnya hingga keadaan penderita membaik atau bertambah buruk.

Untuk pengobatannya anda bisa mencoba resep atau ramuan obat tradisional untuk penyakit tipes berikut ini.
Ramuan Obat Untuk Tipes Tradisional


Cara Membuat : Cuci daun keji beling sampai bersih, lalu rebus dengan dua liter air bersih sampai mendidih, biarkan selama seperempat jam. Setelah itu angkat dan dinginkan. Ramuan telah siap digunakan dan minumkan ramuan tersebut sehari dua kali. Lakukan secara rutin sampai keadaan penderita tipus membaik.
Bahan : Daun keji beling sebanyak 20 (dua puluh) lembar, Air bersih sebanyak 2 (dua) liter

Rekomendasi.

Selain ramuan obat tradisional tipes di atas anda juga bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal penyembuh tipes jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut kaya akan kandungan protein, asam amino dan juga zat gizi tinggi yang baik untuk pemeliharaan kesehatan serta daya tahan tubuh, selengkapnya simak pada link berikut obat tradisional untuk menyembuhkan tipes.

Demikianlah ulasan serta kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan obat untuk tipes tradisional yang semoga apat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar