Jumat, 27 Februari 2015

Ramuan Obat Untuk Radang Sendi Tradisional

Ramuan Obat Untuk Radang Sendi Tradisional - Salam sehat, Untuk anda penderita radang sendi dan sedang mencari ramuan obat untuk radang sendi tradisional anda bisa menggunakan salah satu obat radang sendi dari tumbuhan herbal berkhasiat yang akan kami posting berikut ini, selain efektif juga tentunya lebih hemat dari segi ekonomi.

Ramuan Obat Untuk Radang Sendi Tradisional.

Ramuan Obat Untuk Radang Sendi TradisionalRadang sendi merupakan penyakit yang biasanya menyerang persendian, khususnya bagi kaum lansia penyakit yang satu ini rentan di alami, dan tentunya selain rasa sakit yang di alami juga berdampak pada berkurangnnya efektivitas penderita ketika beraktivitas. nah untuk mengatasinya anda bisa mencoba ramuan tradisional berikut ini.

Kunyit.

Cara konsumsi: siapkan 4 jengkal kunyit, lada hitam 1 sendok teh, minyak sayur 1 sendok makan. cara meramu : kunyit di parut peras airnya, masukan kedalam gelas. lada hitam ditumbuk hingga hancur (jika ada gunakan serbuk lada hitam asli) setelah hancur mmasukan kedalam gelas yang ber isi air kunyit dan tambahkan dengan 1 sendok makan minyak sayur untuk meningkatkan asimilasi.

Jintan Hitam
Cara Konsumsi: Rebus 2 sendok teh Jintan hitam menggunakan 300 ml air, setelah air tersisa 200 ml angkat dan biarkan dingin kemudian minum. lakukan secara rutin tiap malam menjelang tidur dan saat bangun tidur. atau Anda dapat membeli dalam bentuk kapsul atau ekstrak minyak jintan hitam di apotik terdekat.
 
Rekomendasi.

Selain dengan pengobatan di atas anda juga bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal penyembuh radang sendi tradisional jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari teripang laut yang kaya akan kandungan kolagen dan glukosamin yang baik untuk pemeliharaan sendi dan tulang, selengkapnya mengenai jelly gamat gold g dan testimoni sembuh dapat anda simak pada link berikut ini obat tradisional untuk menyembuhkan radang sendi

Demikianlah ulasan serta kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan obat untuk radang sendi tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih tentunya.

0 komentar

Posting Komentar