Jumat, 06 Maret 2015

Ramuan Untuk Impotensi Tradisional

Ramuan Untuk Impotensi Tradisional - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit impotensi dan sedang mencari ramuan untuk impotensi tradisional berikut ini kami berikan informasi mengenai cara membuat ramuan impotensi dari tumbuhan herbal berkhasiat yang bisa anda coba dan ramu sendiri di rumah tentunya.

Ramuan Untuk Impotensi Tradisional
Ramuan Untuk Impotensi Tradisional.

Impotensi merupakan masalah klasik yang paling di takuti oleh pria dewasa karena ketidakmampuan penis untuk melakukan ereksi dapat sangat mengganggu keharmonisan dalam rumah tangga. karena memang hal tersebut berhubungan langsung dengan kepuasan istri ketika berhubungan badan. Nah untuk mengatasinya resep tradisional impotensi berikut inid apat menjadi solusi tepat untuk anda :

Bahan
1.Bawang putih 10 gram.
2.Merica 20 gram.
3.Adas 10 gram.
4.Pulosari 25 gram.
5.Kunyit 5 gram.
6.Madu murni 10 gram.
7.Telur ayam kampung 2 butir.

Caranya :  
Bawang putih,merica,adas,pulosari dan kunyit ditumbuk jadi satu sampai halus dan diberi air panas secukupnya. Setelah dingin campurkan madu dan kuning telur lalu aduk sampai rata.

Pemakaian :  
Diminum dua jam sehabis makan malam sekali habis. Lakukan secara teratur selama sebulan. 

Rekomendasi.

Adapun rekomendasi atau saran lain dari kami untuk anda yaitu anda bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal impotensi trica jus yang terbuat dari ekstrak tribulus dan juga maca, obat herbal berbentuk serbuk tersebut efektif mengatasi masalah seks seperti impotensi tersebut, selengkapnya klik link berikut ini obat tradisional untuk mengobati impotensi

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan untuk impotensi tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar