Kamis, 09 April 2015

Ramuan Untuk Tuberkulosis Tradisional

Ramuan Untuk Tuberkulosis Tradisional - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit tbc atau tuberkulosis dan ingin tau ramuan untuk tuberkulosis tradisional yang terbuat dari tanaman herbal berkhasiat untuk tbc berikut ini postingan mengenai resep tradisional tbc yang bisa anda coba, selain efektif juga aman di gunakan tentunya.

Ramuan Tuberkulosis atau Tbc Tradisional.

Image result for PegaganPenyakit tbc merupakan penyakit batuk berdarah yang di sebabkan oleh bakteri  Mikobakterium tuberkulosa, penyakit yang satu ini tergolong penyakit yang mudah menular, nah tidak panjang lebar membahas mengenai penyakit yang satu ini, cara alami mengobati tbc dengan ramuan herbal berikut ini dapat menjadi solusi tepat untuk anda.


1. Pegagan ( Centella asiatica cijurb ) : Pegagan dikenal juga sebagai daun kaki kuda (Jakarta), antanan gede (Sunda), kori-kori (Halmahera), kolotidi menora (Ternate), gagan-gagan, gangagan, kerok batok, pantegowang, panigowang, rendeng (Jawa). kostekosan (Madura), pagaga (Makasar), daun tungke (Bugis).
Untuk TB Paru Paru : Cuci 30 – 60 g pegagan segar, lalu rebus dalam 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas, dan diminum 3 kali sehari.
Untuk TB kulit :  Daun pegagan 10 gram, daun waru lengis 10 gram, widoro upas 25 gram, daun legundi 10 gram, parutan kencur 5 gram. Semua bahan direbus dengan 3 gelas airnya sampai tersisa 1 gelas, dan diminum 3 kali sehari

Rekomendasi Lain.

Adapun saran atau rekomendasi lain dari kami anda bisa mencoba salah satu obat herbal penyembuh tuberkulosis ace maxs yang tersedia di agen kami, obat herbal yang satu ini terbuat dari bahan bahan alami seperti kulit manggis, daun sirsak serta bunga rosella hitam, selengkapnya klik link berikut ini obat tradisional untuk menyembuhkan tuberkulosis

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan untuk tuberkulosis tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih tentunya.

0 komentar

Posting Komentar