Selasa, 28 April 2015

Ramuan Obat Untuk Keputihan Tradisional

Ramuan Obat Untuk Keputihan Tradisional - Salam sehat, Untuk anda penderita keputihan dan ingin tau bagaimana cara alami mengatasi keputihan anda bisa menggunakan salah satu cara alami mengatasi keputihan yaitu dengan resep obat keputihan alami berikut ini, selain efektif namun juga sangat aman di konsumsi tentunya.

Ramuan Obat Untuk Mengatasi Keputihan Pada Wanita

Hasil gambar untuk Delima KeringNah untuk anda wanita yang mengalami keputihan anda bisa menggunakan salah satu ramuan obat untuk mengatasi keputihan berikut ini :
  1. Delima Kering. 30 gram kulit delima kering dan 30 gram sambiloto direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc. kemudian airnya diminum selagi hangat. Pemakaian : secara teratur 2 kali sehari.
  2. LidahBuaya. Lidah buaya secukupnya dikupas kulitnya lalu dijus kemudian direbus bersama 30 gram sambiloto dengan air secukupnya. Setelah itu, airnya diminum selagi hangat. Pemakaian : secara teratur 2 kali sehari.
  3. Sambiloto dan Daun Jengger Ayam. Rebus dengan 3 gelas air bahan berupa 15 gram bunga jengger ayam kering, 15 gram sambiloto kering, dan 10 lembar daun iler segar hingga tersisa 1 gelas. Setelah dingin saring.
  4. Lidah buaya secukupnya dikupas kulitnya lalu bagian dalamnya dijus, kemudian direbus bersama 30 gram sambiloto dan sirih secukupnya dengan air secukupnya. Setelah mendidih, gunakan air rebusan untuk membersihkan vagina dalam keadaan hangat-hangat. Pemakaian : secara teratur 2 kali sehari.
Rekomendasi.

Selain dengan ramuan tradisional dia tas anda juga bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal penyembuh keputihanace maxs yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jus atau cair tersebut tentunya sangat aman di konsumsi dan tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita, selengkapnya klik link berikut ini obat tradisional untuk menyembuhkan keputihan

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan obat untuk keputihan tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih tentunya.

0 komentar

Posting Komentar