Senin, 11 Mei 2015

Ramuan Obat Untuk Sakit Haid Tradisional

Ramuan Obat Untuk Sakit Haid Tradisional - Salam sehat, Untuk anda wanita penderita haid dan ingin tau cara alamiah mengatasi haid dengan ramuan obat untuk sakit haid, kami berikan untuk anda informasi mengenai cara meramu ramuan untuk haid tradisional berikut ini, selain efektif tentunya juga sangat aman di konsumsi.

Ramuan Obat Untuk Sakit Haid Tradisional.

Haid tentunya sudah tidak asing lagi bagi wanita, namun apa jadinya bila haid yang keluar tidak datang secara teratur atau menimbulkan rasa sakit. tentunya akan menjadi masalah tertentu bagi penderita, nah untuk mengatasinya anda bisa mencoba resep tradisional penyembuh sakit haid berikut ini.
1. Daun Mint
Cara mengatasi nyeri haid dengan menggunakan daun mint sangatlah mudah, cukup dengan diseduh dengan teh. Minumlah ramuan herbal penyembuh nyeri haid ini setiap hari, 1-2 cangkir. Jika dilakukan secara rutin, makan rasa sakit akibat nyeri haid atau penyakit dismenorrhae akan mulai berkurang dan membaik.
2. Jahe
Jahe bukan hanya bermanfat untuk meringankan penyakit radang tenggorokan saja. Akan tetapi, salah satu jenis rempah-rempah yang kerap dijadikan sebagai campuran minuman ini juga bermanfaat sebagai obat herbal alami untuk mengatasi nyeri haid. Caranya cukup mudah, Iris 5 cm jahe tipis-tipis kemudian remukkan, rebus dalam panci yang diisi 3 gelas air, sisakan hingga menjadi 1 gelas. Tambahkan sesikit gula, minum 3 kali sehari ( 1 gelas untuk sehari, dibagi 3). Lakukan secara rutin, Insya Alloh, keluhan nyeri haid yang anda rasakan akan segera membaik.
 
Rekomendasi.

Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda, anda bisa mengkonsumsi obat herbal haid jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari teripang laut atau gamat laut, selengkapnya klik link berikut ini obat tradisional sakit haid jelly gamat gold g

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan obat untuk sakit haid tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar