Senin, 18 Mei 2015

Ramuan Obat Untuk Sakit Flek Paru Paru Tradisional

Ramuan Obat Untuk Sakit Flek Paru Paru Tradisional - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit tbc atau terdapat flek pada paru paru anda dan ingin tau cara alami mengatasi flek pada paru paru tersebut anda bisa mencoba salah satu resep tradisional penyembuh paru paru yang terbuat dari tanaman obat untuk flek paru paru berikut ini, selain efektif juga aman di konsumsi tentunya.

Ramuan Obat Untuk Sakit Flek Paru Paru Tradisional.
Ramuan Obat Untuk Sakit Flek Paru Paru Tradisional

Bahan :
Pegagan ...................... 200 gram
Air matang ................... 1 gelas
Cara meramu:
Tanaman pegagan segar termasuk akar dicuci bersih, lalu ditumbuk atau diblender. Setelah halus, tambahkan 1 gelas air matang lalu diperas dan di saring. Air perasan kemudian didiamkan sekitar 5 menit sampai  ampasnya mengendap. Setelah itu baru air perasan diminum tanpa ampas.
Aturan minum:
Minum perasan pegagan, 3 kali sehari, masing-masing 1 gelas. Minum pagi hari sebelum sarapan, siang hari setelah makan dan malam hari sebelum tidur.
Ramuan bisa dibuat banyak sekaligus, namun stok  hanya 2-3 hari konsumsi dan disimpan di kulkas.

Rekomendasi.

Adapun saran lain dari kami, anda bisa mengkonsumsi salah satu obat tradisional untuk flek paru paru ace maxs yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jus yang satu ini terbuat dari ekstrak kulit manggis dan juga daun sirsak serta bunga rosella hitam dan juga madu alami sebagai pengawet. selengkapnya klik link berikut ini obat tradisional untuk menyembuhkan flek paru paru

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan obat untuk sakit flek paru paru tradisional yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar