Jumat, 21 Februari 2014

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Tipes Pada Anak

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Tipes Pada Anak - Bagi anda penderita penyakit tipes dan ingin tau bagaimana cara meramu obat tradisional penyakit tipes pada anak kami berikan untuk anda salah satu dari sekian banyak resep obat penyembuh tipes pada anak yang bisa anda coba tau ramu sendiri di rumah, selain ampuh obat tradisional yang satu ini terbilang aman. 

Resep Obat untuk tipes.

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Tipes Pada Anak
Bahan bahan siapkan air 1/2 gelas 100 cc, cacing kalung atau tanah 5 ekor. telur ayam kampung atau bebek 1 biji, madu 2 sendok makan dan daun pegagan secukupnya, cara pembuatan cuci bersih cacing kalung dan bugan kotorannya sehingga yang tersisa hanya kulitnya saja, kemudian blender hingga halus dengan pegagan kalau perlu tambahkan sedikit air untuk membantuk proses blender.

Untuk telur ayam/bebek, ambil hanya kuning telurnya saja, kocok sampai berbusa, ketika di kocok masukan cacing campur pegagan yang telah halus tadi, lalu tambahkan juga madu, tambah air hangat sedikit. Minumlah ramuan herbal penyembuh tipes secara rutin, Insya Alloh penyembuhan penyakit tipes yang anda keluhkan akan berlangsung lebih cepat.

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Tipes Pada Anak.

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Tipes Pada Anak
Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda penderita penyakit tipes kami berikan untuk anda salah satu obat tradisional untuk menyembuhkan penyakit tipes pada anak yaitu jelly gamat gold g, obat tradisional jelly gamat gold g sendiri merupakan obat tradisional multi khasiat berbentuk jelly penyembuh berbagai jenis penyakit salah satunya tipes.

Terbuat dari ekstrak teripang laut dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus menjadikan jelly gamat gold g kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya, tidak hanya itu jelly gamat gold g tersebut kaya akan kandungan lain seperti omega 3, omega 6, kolagen, glukosamin, cell grow factor, asam amino, gamapeptide, antiseptik alamiah dan masih banyak lagi.

Alasan utama mengapa jelly gamat gold g efektif mengobati penyakit tipes ialah sifat antibakteri dan antivirus yang di miliki teripang efektif mengatasi bakteri penyebab tipus yaitu salmonella thypi dan parathypi. Tidak hanya itu kandungan zat gizi tinggi dan protein lengkap yang terdapat di dalamnya bahu membahu membangun sistek kekebalan tubuh agar tubuh tidak mudah terserang berbagai jenis penyakit.

Berikut ini testimoni sembuh dari penderita penyakit tipes yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

gamat-mahmudinN a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G
Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.
Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.
Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.
Nah dengan testimoni sembuh di atas tentunya terbukti bukan akan keampuhan dari jelly gamat gold g sebagai obat tradisional untuk menyembuhkan tipes pada anak. Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
 Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara meramu obat tradisional penyakit tipes pada anak yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar