Rabu, 19 Februari 2014

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Kanker Payudara Stadium 2

Cara meramu obat tradisional penyakit kanker payudara stadium 2 - Nah untuk anda penderita penyakit kanker yang sedang mencari solusi tepat untuk mengobati penyakit yang satu ini tanpa operasi kami berikan bagaimana cara meramu obat tradisional penyakit kanker stadium 2 yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh kanker payudara. dengan ramuan herbal kanker payudara tersebut selain dapat menghemat biaya yang banyak dan ampuh juga sangat aman untuk di konsumsi.

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Kanker Payudara.

RAMUAN  :
Untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, tiga batang keladi tikus lengkap dengan daunnya (kurang lebih 50 gram) direndam selama 30 menit, tumbuk halus dan peras. Air perasan ini disaring lalu diminum.

Di Malaysia, sudah ada uji ilmiah khasiat keladi tikus. Bahkan ekstrak keladi tikus dalam bentuk pil dan teh bubuk yang dikombinasikan dengan tanaman lainnya dalam dosis tertentu, sudah dipasarkan di negeri jiran tersebut.

Obat Tradisional Penyakit Kanker Payudara Ace Maxs

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Kanker Payudara Stadium 2
Adapun saran lain dari kami untuk anda penderita penyakit kanker anda bisa mencoba obat tradisional untuk menyembuhkan kanker payudara stadium 2 ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan juga daun sirsak, obat tradisional yang satu ini pun juga terbilang aman karena untuk bahan pengawet kami hanya menggunakan bunga rosella hitam dan juga madu alami.

Dalam Kulit Manggis adanya kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang berasal dari senyawa xantone, sangat berkhasiat untuk mengatasi kanker payudara, karena kandungan Xanthone tersebut mampu bertindak sebagai anti kanker. Seperti penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Mahidol University, Thailand. Moongkarndi, peneliti dari Fakultas Farmasi, Universitas Mahidol dengan pengujian pra-klinis penelitian dengan kultur sel payudara manusia. Hasilnya sangat positif. Dari hasil studi ini menyimpulkan bahwa ekstrak buah manggis memiliki sifat kulit antiproliferasi yang berperan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Dan lebih hebatnya lagi, xanthone juga memiliki sifat apoptosis yang mampu melakukan penghancuran sel kanker dengan proses sel merangsang kanker bunuh diri.

Berikut ini salah satu testimoni sembuh dari penderita penyakit kanker payudara yang rutin mengkonsumsi ace maxs.
Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
“Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.”
 
Nah dengan testimoni sembuh di atas kini terbukti bukan akan khasiat serta manfaat dari obat tradisional untuk menyembuhkan kanker payudara ace maxs dalam mengobati penyakit kanker yang anda alami, tunggu apa lagi pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.
 
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.
 
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara meramu obat tradisional penyakit kanker payudara stadium 2 dan juga obat tradisional penyakit kanker payudara stadium 2 ace maxs yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh, salam sehat dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar