Minggu, 09 Februari 2014

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Impotensi

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Impotensi
Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Impotensi - Pada postingan kali ini kami akan memberikan bagaimana cara meramu obat tradisional penyakit impotensi yang bisa anda gunakan sebagai salah satu obat tradisional penyembuh impotensi yang tidak hanya ampuh namun juga aman untuk di konsumsi, resep obat tradisional penyakit impotensi tersebut antara lain :

Bahan
1.Bawang putih 10 gram.
2.Merica 20 gram.
3.Adas 10 gram.
4.Pulosari 25 gram.
5.Kunyit 5 gram.
6.Madu murni 10 gram.
7.Telur ayam kampung 2 butir.

Caranya :  
Bawang putih,merica,adas,pulosari dan kunyit ditumbuk jadi satu sampai halus dan diberi air panas secukupnya. Setelah dingin campurkan madu dan kuning telur lalu aduk sampai rata.

Pemakaian :  
Diminum dua jam sehabis makan malam sekali habis. Lakukan secara teratur selama sebulan.

Obat Tradisional Penyakit Imoptensi.

Adapun cara lain untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit yang satu ini kami berikan obat tradisional untuk menyembuhkan impotensi trica jus yang merupakan serbuk ajaib yang terbuat dari ekstrak tribulus dan maca, kedua tumbuhan sejenis umbi tersebut merupakan tumbuhan berkhasiat yang mampu mengatasi berbagai jenis keluhan penyakti seputar seks.

Dr Putri Aminah, ahli kesehatan dari FKU Prof. Dr. Moestopo, angkat bicara mengenai herbal tricajus. Beliau menjelaskan, bahwa di dalam tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormon seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormon sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.  

Berikut ini merupakan testimoni sembuh dari penderita penyakit impotensi yang rutin mengkosumsi trica jus.

Nyoman Wisma
Tabanan – Bali
Penyakit : Lemah Syahwat
Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang dahsyat……….!!!

http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page_18.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara meramu obat tradisional penyakit impotensi dan juga obat tradisional untuk menyembuhkan impotensi trica jus yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar