Minggu, 20 Oktober 2013

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Kista

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Kista
Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Kista - Berikut ini bagi anda penderita penyakit kista dan sedang mencari obat ampuh bagi penderita kista khususnya yang terbuat dari bahan tradisional berikut ini cara meramu obat tradisional penyakit kista yang terbuat dari tanaman obat penyembuh kista yang bisa anda buat sendiri di rumah. Ramuan obat untuk kista tersebut diantaranya :

Ramuan Kista 1
Bahan : 
60 gram temu putih segar
15 gram sambiloto kering atau 30 gram yang segar, 
Cara membuat
Bahan direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, disaring, airnya diminum dua kali sehari, setiap kali minum 150 cc. 
 
Ramuan Kista 2
30 gram daun dewa segar 
50 gram temu mangga 
5 gram daging buah mahkota dewa kering, 
Cara Membuat
Bahan direbus dengan 800 cc air hingga tersisa 400 cc, disaring, airnya diminum untuk dua kali sehari, setiap kali minum 200 cc. 
 
Ramuan Kista 3
60 gram benalu teh yang hidup di pohon teh 
30 gram rumput mutiara atau rumput lidah ular , 
Cara Membuat:
direbus dengan 800 cc air hingga tersisa 400 cc, disaring, airnya diminum untuk dua kali sehari, setiap kali minum 200 cc.

Rekomendasi.

Obat Tradisional Penyakit Kista
Adapun rekomendasi lain dari kami bagi anda penderita penyakit kista ialah yaitu dengan obat tradisional untuk menyembuhkan kista jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya.

Pemanfaatan teripang laut sebagai bahan dasar obat tradisional penyakit kista memang belum familiar terdengan di tanah air, namun di beberapa negara asia lain seperti cina, malaysia, taiwan dan lainnya mereka sudah tidak asing lagi dengan pengobatan yang satu ini. Khasiat lain dari jelly gamat gold g selain untuk kista yaitu untuk mioma, dan berbagai jenis penyakit tumor lainnya.
Alasan mengapa jelly gamat gold g efektif untuk mengatasi tumor di utarakan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.
Testimoni sembuh.

ernawatiErnawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Bagi anda yang berminat dengan obat tradisional penyakit kista yang tersedia di agen kami cara pembelian dapat anda simak pada link kami di bawah ini dan pembayaran bisa di lakukan setelah barang anda terima.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Nah demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara meramu obat tradisional penyakit kista dan juga obat tradisional untuk menyembuhkan kista jelly gamat gold g sebagai pengobatan altenratif untuk menyembuhkan kista yang anda alami. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Poskan Komentar