Kamis, 31 Oktober 2013

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Darah Tinggi

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Darah Tinggi
Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Darah Tinggi - Khusus untuk anda penderita darah tinggi dan ingin tahu apa saja tanaman obat untuk darah tinggi atau resep obat tradisional darah tinggi berikut ini kami berikan cara meramu obat tradisional penyakit darah tinggi yang kemudia dapat anda jadikan salah satu pengobatan tradisional alternatif darah tinggi untuk sembuhkan darah tinggi yang anda alami. Resep obat tradisional tersebut diantaranya :
 
Buah Kesemek
Bahan :
Buah kesemek
Biji teratai 200 gr
Air 750 cc

Cara Membuat
Cara membuatnya sangatlah mudah. Pertama-tama, anda harus merebus biji teratai pada periuk yang terbuat dari tanah hingga mendidih. Buah kesemek kemudian diiris dan dicampurkan dengan rebusan biji teratai tadi. Lalu, rebuslah bersamaan hingga air rebusnya tersisa sebanyak 400 cc. minumlah ramuan ini dengan rutin.
 
Bawang Putih
Saat anda memilih menggunakan cara ini, anda bisa mengunyah bawang putih dan menelannya. Kemudian, minum air hangat. Lakukanlah sebanyak tiga kali sehari.
 
Buah mengkudu
Jika anda memilih buah mengkudu, anda harus memilih buah yang sudah masak. Sebelum mengonsuminya, anda perlu mencuci bersih. Kemudian, parut buah tersebut, peras dan saringlah untuk mendapatkan airnya. Minum ramuan ini dua hingga tiga kali selama sehari.

Rekomendasi.

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Darah Tinggi
Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda penderita darah tinggi ialah dengan obat tradisional untuk menyembuhkan darah tinggi jelly gamat gold g yang merupakan obat tradisional berbentuk jelly dengan warna yang bening dan rasa yang tawar. terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat menjadikan obat tradisional yang satu ini kaya akan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya.

Pemanfaatan teripang laut sebagai obat tradisional untuk menyembuhkan darah tinggi memang belum banyak kita dengan di tanah air, Namun jauh sebelum produk asam malaysia ini masuk ke tanah air beberapa negara seperti cina, malaysia, taiwan dan lainnya telah lebih dulu memanfaatkan teripang laut sebagai bahan dasar untuk obat tradisional.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Testimoni Sembuh - Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Darah Tinggi.


Testimoni Jelly GamatN a m a : Hj. Baiq Sukarni
U m u r : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya.  Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi.

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Anda Berminat ? Pesan sekarang juga.
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima
 
Terbukti bukan dengan testimoni sembuh di atas akan khasiat dan manfaat dari obat tradisional untuk menyembuhkan darah tinggi jelly gamat gold g. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi salah satunya dengan beberapa resep yang kami berikan di atas dari artikel yang kami berikan saat ini yang berjudul cara meramu obat tradisional penyakit darah tinggi . Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar