Kamis, 10 Oktober 2013

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Tipes

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Tipes - Bagi anda penderita penyakit tipes dan sedang mencari cara membuat atau meramu obat tradisional penyakit tipes yang terbuat dari tanaman obat penyembuh tipes berikut ini kami berikan beberapa ramuan obat untuk sembuhkan tipes yang bisa anda jadikan alternatif pengobatan tipes. Pengobatan tersebut diantaranya :

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Tipes
Resep Obat Tipus 1 Bahan pembuatan resep obat tipus 1 Daun keji beling sebanyak 20 (dua puluh) lembar Air bersih sebanyak 2 (dua) liter 

Cara membuat resep obat tipus 1 Cuci daun keji beling sampai bersih, lalu rebus dengan dua liter air bersih sampai mendidih, biarkan selama seperempat jam. Setelah itu angkat ramuan dan dinginkan. Ramuan telah siap digunakan dan minumkan ramuan tersebut sehari dua kali. Lakukan secara rutin sampai keadaan penderita tipus membaik. 

Resep Obat Tipus 2 Bahan pembuatan resep obat tipus 2 Kunyit (Curcuma domestica) sebanyak 2 (dua) rimpang Daun sambiloto (Andrograpidhis paniculata) sebanyak 1 (satu) lembar Serai sebanyak 1 (satu) bonggol Air masak hangat sebanyak 1 (stu) gelas 

Cara membuat resep obat tipus 2 Cuci semua bahan dari rimpang kunyit, daun sambiloto, serai sampai bersih. Lalu tumbuk dan pipis semua bahan sampai halus. Penumbukan yang kurang halus bisa mengurangi khasiat ramuan. Kemudian tambahkan air masak hangat-hangat kuku sebanyak satu gelas, lalu saring.
Rekomendasi.

Adapun cara cepat menyembuhkan tipes lainnya yang dapat kami sarankan untuk anda ialah dengan obat tradisional untuk menyembuhkan tipes jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripan merupakan salah satu hewan laut yang kaya akan protein dan zat gizi tinggi terutama teripang dari jenis strichopus variegetus yang kami jadikan bahan dasar untuk obat tradisional penyakit tipes yang satu ini.

Pemanfaatan teripang sebagai obat tradisional penyakit tipes memang belum familiar di telinga masyarakat indonesia. Namun di beberapa negara asia lain seperti cina, malaysia dan taiwan mereka telah fasih mengolah teripang terutama untuk di jadikan obat berupa jelly untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit karena memang banyak kandungan yang terdapat di dalam ekstrak teripang tersebut seperti omega 3, omega 6, kolagen,  glukosamin, cell grow factor, chondroitin sulfat, asam amino, glukosamin, antiseptik alamiah, vit b1 dan b3 serta masih banyak lagi.

Testimoni sembuh.

obat tipes       N a m a : Mahmudin
       U m u r : 35 tahun
       Alamat : Pamulang Permai 2 Tangerang
       Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
       Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas . Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas . Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Gold-G saja tanpa yang lain . Ternyata , baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja . Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Gold-G sekali saja . Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi .

Dengant testimoni sembuh diatas tentunya terbukti bukan akan khasiat dan manfaat dari obat tradisional untuk menyembuhkan tipes jelly gamat gold g sebagai salah satu penyembuh alami untuk tipes. Bagi anda yang berminat dengan jelly gamat gold g tersebut cara pembelian dapat anda simak pada menu kami di atas dan pembayaran bisa di lakukan setelah barang anda terima.

Satu lagi terkait artikel cara meramu obat tradisional penyakit tipes sebaiknya selain pengobatan tradisional yang anda lakukan anda wajib memeriksanan keadaan atau kondisi penderita ke dokter untuk mengurangi hal hal yang tidak pernah di inginkan sebelumnya. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar