Kamis, 24 Oktober 2013

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Miom

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Miom
Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Miom - Berikut ini kami berikan artikel menarik khusus untuk anda wanita penderita penyakit miom yang sedang mencari pengobatan tradisional untuk miom yaitu mengenai cara meramu obat tradisional penyakit miom yang terbuat dari tanaman herbal untuk miom yang bisa anda ramu atau olah sendiri di rumah.

Penyakit mioma uteri merupakan salah satu tumor jinak yang mengerikan bagi seluruh kaum perempuan yang salah satu dampaknya ialah dapat mengganggu sistem reproduksi pada penderita. Nah berikut ini beberapa ramuan obat tradisional untuk sembuhkan mioma yang bisa anda olah diantaranya :

Resep 1 Obat Tradisional Mioma
Bahan:
Temu putih sebesar telur itik .............. 1 biji
Temu mangga sebesar telur itik........... 1 biji
Cara meramu : Cuci bersih semua bahan, lalu kupas dan iris tipis. Kemudian rebus semua bahan dengan 4 gelas air hingga tersisa sekitar 2 gelas. Angkat dan saring jika mau diminum.
 
Aturan pakai : Minum ramuan sesudah makan  3 kali sehari, masing-masing 2/3  gelas

Resep 2 Obat Tradisional Mioma

Bahan:
Benalu teh kering .......................... 30 gr
Daun hia (baru cina) kering ............ 30 gr
Kunyit putih segar ........................... 30 gr
Temu mangga segar ......................... 50 gr
 
Cara meramu : Cuci bersih bahan, lalu kupas dan iris tipis kunyit putih dan temu mangga.  Kemudian rebus semua bahan dengan 5 gelas air hingga tersisa sekitar 3 gelas. Angkat dan saring jika mau diminum.
 
Rekomendasi.

Adapun bila anda kurang puas dengan pengobatan yang kami berikan di atas kami berikan untuk anda obat mioma alternatif lainnya yaitu dengan obat tradisional untuk menyembukan miom jelly gamat gold g yang merupakan obat tradisional multi khasiat dengan kandungan ekstrak teripang laut atau gamat laut di dalamnya.

Pemanfaatan teripang laut sebagai salah satu bahan dasar untuk obat tradisional memang terbilang asing di tanah air, namun perlu anda ketahui teripang laut yang di dalamnya banyak terkandung kandungan seperti omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat dan masih banyak lagi telah banyak di gunakan di beberapa negara asia seperti cina, malaysia, taiwan dan lainnya sebagai bahan dasar obat tradisional.
Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.
Testimoni Sembuh.

Obat herbal miomaNama : Lilis Sujati Susanto
Umur : 44 Tahun
Alamat: Lampung
Keluhan : Miom
Jenis Produk : Gold-g Sea Cucumber Jelly
Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.
Dengan testimoni sembuh di atas tentunya terbukti bukan akan khasiat dan juga manfaat dari obat tradisional untuk menyembuhkan tipes jelly gamat gold g. Bagi anda yang berminat cara pembelian dapat anda simak pada link kami di bawah ini dan cara pembayaran bisa di lakukan setelah barang anda terima.

Pembayaran dilakukan setelah barang di terima.

Demikianlah uraian singkat dari kami mengenai cara meramu obat tradisional penyakit miom dan juga obat tradisional untuk penyakit miom jelly gamat gold g. Semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit yang satu ini. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar