Selasa, 08 Oktober 2013

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Polip Rahim

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Polip Rahim - Bagi anda penderita penyakit polip salah satunya penyakit polip rahim, obat tradisional untuk menyembuhkan polip rahim jelly gamat gold g dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang mana dengan pengobatan yang satu ini dapat menghindarkan anda dari pengobatan polip rahim dengan cara operasi.

Polip Rahim.'

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Polip Rahim
Anda tentunya mengira penyakit polip hanya terjadi pada hidung, Anda salah besar karena penyakit polip dapat terjadi pula pada rahim, hal itulah yang menjadikan penyakit polip rahim tersebut penyakit mengerikan di mata kaum perempuan.

Polip rahim sendiri ialah  adanya pertumbuhan daging yang tumbuh dan melekat pada dinding bagian dalam rahim, dan menonjol ke dalam rongga rahim. Pertumbuhan sel-sel pada lapisan rahim (endometrium) yang berlebihan bisa berujung pada pembentukan polip rahim. Secara umum ukuran polipnya bervariasi, mulai beberapa milimiter atau tak lebih besar dari biji wijen hingga beberapa sentimeter seukuran bola golf atau bisa lebih besar.Berikut ini gejala dari penyakit polip rahim diantaranya :
  • Sakit saat berhubungan sexsual
  • Dibawah perut terasa sakit
  • Siklus mentruasi tidak teratur
  • Terjadinya pendarahan sebelum dan sesudah mentruasi
Pengobatan penyakit polip rahim secara tradisional dengan obat tradisional penyakit polip rahim jelly gamat gold g.

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Polip Rahim
Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Polip Rahim - Jelly gamat gold g merupakan salah satu obat tradisional penyembuh penyakit polip yang dapat menjadi pengobatan alternatif untuk anda penderita penyakit polip yang tidak ingin melakukan operasi.

Jelly gamat gold g sendiri terbuat dari ekstrak teripang laut atua gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan juga zat gizi tinggi did alamnya. Tidak hanya itu kandungan lain yang terdapat di dalam jelly gamat gold g tersebut diantaranya omega 3, omega 6, glukosamin, kolagen, cell grow factor, dan masih banyak lagi.

Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Polip Rahim

Simak testimoni sembuh dari penderita penyakit polip rahim yang rutin mengkonsumsi obat tradisional untuk menyembuhkan polip rahim jelly gamat gold g.

penyembuhan polip rahimNama         : Ernawati, S.Pd
Umur         : 38 Tahun
Alamat       :Lampung
Keluhan      :Tumor pada ovarium, kista, polip pada rahim
Jenis Prodak : Gold G Sea Cucumber Jelly

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada rahim (inflametory polip endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti , lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula(sembuh).Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Dengan testimoni sembuh di atas tentunya terbukti bukan akan khasiat dan juga manfaat dari obat polip rahim jelly gamat gold g. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat dapat kami berikan untuk anda mengenai obat tradisional untuk menyembuhkan polip rahim yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar