Kamis, 16 Januari 2014

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Sakit Pinggang

Bagi anda penderita sakit pinggang berikut cara meramu obat tradisional penyakit sakit pinggang yang terbuat dari tanaman herbal untuk atasi sakit pinggang, selain mampu mempercepat penyembuhan sakit pinggang yang anda alami pengobatan tradisional sakit pinggang dengan ramuan obat penyembuh sakit pinggang tersebut aman untuk di konsumsi, nah resep obat alami sakit pinggang tersebut antara lain :

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Sakit Pinggang
Daun Dewa

Daun dewa mengandung senyawa flavonoid, saponin, dan minyak atsiri. Caranya: 30 gram daun dewa segar, 30 gram temu lawak segar, 25 gram daun baru china segar direbus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc, airnya disaring, diminum hangat-hangat. Lakukan secara teratur.

Angco

Buah angco dikenal juga sebagai kurma tiongkok atau kurma cina. Caranya: 10 butir angco, 1 - 3 buah sun boi/kiam boi, 15 gram akar bawang merah segar, 25 gram jahe merah segar direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, airnya disaring, diminum hangat-hangat. Lakukan secara teratur.

Rekomendasi. 

Tidak hanya dengan ramuan obat diatas kami berikan solusi lain untuk mengobati sakit pinggang yang anda alami yaitu dengan obat tradisional untuk menyembuhkan sakit pinggang trica jus, trica jus sendiri merupakan serbuk ajaib yang terbuat dari ekstrak tribulus dan maca yang merupakan tumbuhan sejenis umbi yang banyak tumbuh di pegunungan di amerika latin.

Cara konsumsi obat tradisional yang satu ini ialah 1 sachet di konsumsi 3 kali sehari. Berikut ini testimoni sembuh dari penderita sakit pinggang yang rutin mengkonsumsi trica jus.

Md Saad Bin Md Said Sungai Petani
Saya menghadapi masalah sakit pinggang sudah bertahun-tahun, Kencing kerap dan sakit di bahagian pundi kencing Doktor jangka saya ada batu karang selepas X-Ray dan makan ubat yang diberikan, masih tak ada perubahan. Setelah Mr.Lau memperkenalkan saya Tricajus. Saya amalkan hanya 7 hari. Masalah saya sudah hilang dan pulih semuanya. Sekarang saya sudah boleh kerja kuat di kebun setiap hari.

Nah bagi anda yang berminat dengan obat herbal yang satu ini cara pemesanan dapat anda simak pada button kami di bawah ini.
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page_18.html

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai bagaimana cara meramu obat tradisional penyakit sakit pinggang . Semoga dapat menjadi pembukan jalan untuk kesembuhan sakit pinggang yang anda alami.

0 komentar

Posting Komentar