Senin, 27 Januari 2014

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung

Berikut ini artikel menarik mengenai bagaimana cara meramu obat tradisional penyakit asam lambung yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh asam lambung. dengan pengobatan seperi ini diharapkan anda tidak hanya dapat sembuh secara total namun juga dapat terbebas dari ketergantungan obat obatan medis yang kita ketahui dapat memberikan dampak buruk bagi penderita. Adapun resep obat alami untuk asam lambung tersebut antara lain :
Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung

1. Kunyit :
Sifat-sifat kunyit yang dapat menyembuhkan luka sudah dilaporkan sejak tahun 1953. Studi kasus untuk sakit perut akibat tukak lambung, setelah 12 minggu pengobatan, 88% pasien yang menerima pil kunyit (3 pil, yang setara dengan 4 g) memperlihatkan perbaikan dan satu kasus tersembuhkan.
Caranya: diperlukan 2 jari tangan kunyit. Dikupas dan dibersihkan, diparut, dan ditambah air matang. Setelah itu, diperas melalui kain bersih. Hasilnya didiamkan dan diambil airnya. Dalam sehari diminum 2 kali, masing-masing satu ramuan. Meminumnya pagi sebelum makan dan malam sebelum tidur.

2. Lidah buaya (Aloe vera) :
Aloenin dan Magnesiun laktat dalam daun lidah buaya yang diidentifikasikan dapat menghambat sekresi asam lambung.
Caranya: Gel segar dari sekitar 1 lembar daun lidah buaya, diminum untuk sekali minum. Dalam sehari perlu meminumnya sebanyak 2 kali. Untuk memperbaiki rasa gel bisa diberi madu secukupnya. Ibu hamil sebaiknya tidak mengkonsumsi ramuan ini.

3. Kemangi hutan / Lampes (Ocimum sanctum):
Kemangi hutan berupa terna atau perdu bercabang banyak setinggi 0,30 – 1,50 m. Dapat ditemui di seluruh Jawa dari dataran rendah.
Caranya: sebagai obat tukak lambung dianjurkan untuk mengkonsumsi daun segar kemangi hutan (lampes) sebagai lalap setiap hari.

Rekomendasi.

Saran lain dari kami untuk anda penderita penyakit yang satu ini anda bisa konsumsi obat tradisional untuk menyembuhkan asam lambung jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat, obat tradisional berbentuk jelly yang satu ini terbuat dari teripang jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya.

Kandungan lain yang terdapat di dalam jelly gamat gold g tersebut antara lain omega 3, omega 6, kolagen, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, asam amino, gamapeptide, vit b1 dan b3 serta masih banyak lagi. Kandungan gamapeptide dan protein serta kolagen yang terdapat di dalam teripang terbukti mampu memberikan rasa nyaman pada lambung dan juga mampu mempercepat penyembuhan peradangan pada tukak lambung tersebut.

Berikut ini testimoni sembuh dari penderita yang rutin mengkonsumsi obat tradisional asam lambung jelly gamat gold g.
asam lambungN a m a : Corina
U m u r : 33 tahun
Alamat : Teluk Betung
Keluhan : Maag
Jenis Produk : Gold-G
Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. Gold-G memang moooiii……… (Obat Herbal Maag Kronis Gold-G).
Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaat dari obat tradisional penyakit maag jelly gamat gold g.

http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami  berikan untuk anda mengenai cara meramu obat tradisional penyakit asam lambung, semoga dapat menjadi jalan untuk membukan pintu kesembuhan yang anda dambakan dari asam lambung yang anda alami. Salam sehat dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar