Kamis, 09 Januari 2014

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Radang Hati

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Radang HatiBerikut untuk anda yang ingin tau bagaimana cara meramu obat tradisional penyakit radang hati yang terbuat dari tanaman herbal untuk radang hati kami berikan salah satu dari sekian banyak resep obat alami penyembuh radang hati yang bisa anda coba sendiri di rumah, semoga dengan pengobatan seperti ini anda sudah tidak lagi bergantung pada obat obatan medis yang dapat memberikan dampak buruk bila di konsumsi terlalu lama, ramuan obat untuk sembuhkan radang hati tersebut antara lain :

Cara Penggunaan / Pemanfaatan Tanaman Daruju Untuk Radang Hati :

BAGIAN YANG DIGUNAKAN
Bagian yang digunakan adalah akar, daun, dan biji. Sebelum digunakan, cuci akar sampai bersih, iris tipis-tipis, lalu jemur sampai kering.

Rekomendasi.

Adapun saran lain dari kami untuk anda penderita penyakit yang satu ini anda bisa konsumsi obat tradisional untuk menyembuhkan radang hati trica jus yang terbuat dari ekstrak tribulus dan maca, obat herbal berbentuk serbuk tersebut tidak hanya ampuh mengobat radang hati juga efektif mengobati penyakit lain seperti tbc, amandel, asma, gula darah dan masih banyak lagi. Kandungan dari trica jus tersebut antara lain :
  • Karbohidrat    :  59%
  • Protein    : 14%
  • Lemak    : 2%
  • Serat       : 9%
  • Mineral    : 16%
  • MACA sterols
Testimoni sembuh dari penderita radang hati.


I Wyn Terang Pawaka, Karang Asem – Bali
Penyakit : Radang Hati
Saya menderita penyakit radang hati, radang usus besar dan asam lambung. Namun setelah saya minum TricaJus sampai 30 sachet semua penyakit saya hilang dan hasil laboratorium semua penyakit saya negatip & untuk menjaga kondisi saya, saya tetap minum TricaJus sampai sekarang. TricaJus dahsyat…!!!
Nah dengan testimoni sembuh di atas tentunya sudah lebih dari cukup untuk meyakinkan anda akan keampuhan trica jus dalam mengobati penyakit radang hati, Pesan sekarang juga dan jangan tunda proses kesembuhan yang anda dambakan.
 
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page_18.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.
 
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengeani cara meramu obat tradisional penyakit radang hati yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar